home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghoon Sebut Promosi WINNER Kali Ini Jadi yang Terlama Sepanjang Sejarah YG

Selasa, 23 Mei 2017 22:00 by fzhchyn | 1223 hits
Seunghoon Sebut Promosi WINNER Kali Ini Jadi yang Terlama Sepanjang Sejarah YG
Image source: Singles Korea

DREAMERS.ID - Seunghoon WINNER baru saja menjalani pemotretan solo perdanya bersama majalah fashion Singles. Meski tak bersama member WINNER lainnya, Seunghoon ditemani anjing peliharaan dalam pemotretan majalah edisi bulan Mei ini.

Dalam wawancara usai pemotretan, pria kelahiran 1992 ini berbicara soal promosi panjang yang dijalani WINNER untuk comeback-nya setelah hiatus satu tahun dua bulan. Seunghoon mengatakan jika ini kali pertamanya bagi YG Entertainment mempromosikan grup selama delapan minggu penuh.

“Karena hal ini, kami bisa bertemu dan berkomunikasi dengan fans untuk waktu yang lebih lama. Ini terkadang melelahkan untuk menyelesaikan semua jadwal kegiatan, tapi aku tidak stres. Setiap momennya terasa menyenangkan,” ungkapnya, mengutip Soompi.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Pria bernama lengkap Lee Seunghoon ini juga mengungkapkan banyaknya pemikiran saat mempersiapkan comeback WINNER. Meski begitu, mereka akhirnya bisa melepaskan semua kekhawatiran itu saat lagu ‘Really Really’ mendapat respon yang baik dan sukses di tangga lagu.

“Kapanpun kami bertanya-tanya apakah kami benar-benar melakukannya dengan baik, para penggemar kami tidak pernah gagal memberikan jawaban. Sebuah respon yang positif berarti kita menuju ke arah yang benar,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)