home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Muda Ini yang Dipilih Mendiang Legenda Roger Moore Jadi James Bond Selanjutnya

Rabu, 24 Mei 2017 12:15 by reinasoebisono | 1337 hits
Aktor Muda Ini yang Dipilih Mendiang Legenda Roger Moore Jadi James Bond Selanjutnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dilema siapa pemeran James Bond selanjutnya muncul karena sikap ‘tarik-ulur’ sang aktor, Daniel Craig yang hingga kini belum memberi keputusan akan lanjut atau meninggalkan karakter agen rahasia Inggris tersebut.

Diimingi gaji triliunan sepertinya tidak membuat Daniel Craig mau memerankan James Bond lagi. Terutama setelah ia memberikan pernyataan mengejutkan, “Lebih baik kuiris tanganku dari pada memerankan James Bond lagi.”

Berbagai pihak, khususnya penggemar pun mengeluarkan spekulasi dan kandidat sendiri soal siapa aktor-aktor Inggris nan gagah yang pantas memerankan agen 007 itu. Mulai dari Michael Fassbender yang terkenal dengan peran Magneto muda di franchise ‘X-Men’, Luke Evans yang kembali bersinar memerankan Gaston di ‘Beauty and The Beast’, hingga aktor kulit hitam Idris Elba yang mencuri perhatian.

Namun Almarhum Roger Moore yang disebut sebagai James Bond terbaik sepanjang masa sempat mencurahkan pendapatnya soal siapa aktor yang cocok menggantikan Daniel Craig. Ia memilih 2 pria kharismatik dan tentu saja tampan.

“Aku benar-benar berpikir Aidan Turner bagus (memerankan James Bond),” kata Moore kepada TalkRadio melansir Independent.



Aidan Turner (atas) dan Tom Hiddleston (RTE/Wallpapersdsc)

Baca juga: Aaron Taylor-Johnson Jadi Kandidat Kuat James Bond, Sudah Bertemu Produser?

Aidan Turner adalah aktor yang masih terbilang muda dibanding pemeran James Bond sebelumnya saat memerankan karakter tersebut. Pria berusia 33 tahun itu terkenal karena perannya sebagai Dwarf Kili di franchise mega-box office ‘The Hobbits’. Selain itu ada nama kekasih Taylor Swift, Tom Hiddleston yang juga dipuji oleh Roger Moore.

Meski begitu, Moore mengatakan James Bond tak akan diperankan oleh seorang wanita. Rumor ini memang pernah berhembus setelah Daniel Craig mengaku bisa saja James akan berubah menjadi Jane Bond di suatu film.

“Anda bisa punya seorang wanita, seorang Jane Bond. Tapi itu tidak ada hubungannya dengan James Bond. Tidak, Bond adalah Bond,” kata Roger Moore.

Entah apakah keinginan Roger Moore ini akan terwujud, yang pasti industri perfilman dunia tengah berduka setelah Moore dikonfirmasi meninggal pada Selasa (24/5) setelah berjuang melawan kanker. Moore adalah pemeran James Bond sejak 1977 hingga 1985 yang sangat terkenal hingga dijuluki sebagai Bond Terbaik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)