home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Song Jae Rim Lakukan Misi Sosial di Jakarta!

Rabu, 24 Mei 2017 09:50 by muthiasp | 2550 hits
Diam-diam Song Jae Rim Lakukan Misi Sosial di Jakarta!
Image source: instagram.com/jaelim_song

DREAMERS.ID - Tidak sedikit selebritis Korea yang ditunjuk sebagai duta oleh suatu instansi kemanusiaan maupun kegiatan sosial lain, salah satunya adalah Song Jae Rim. Baru-baru ini secara mengejutkan ia ternyata sedang melaksanakan aksi sosial di sekolah-sekolah di daerah Jakarta.

Pemain drama SBS ‘Our Gab Soon’ ini memang diketahui sudah sejak lama menjabat sebagai brand ambassador dari organisasi lingkungan dan kemanusiaan, Plan Korea, bersama aktris Baek Jin Hee. Ia pun membagikan foto-foto saat dirinya berkunjung ke sekolah dasar dan membantu memperbaiki fasilitas disana.

Dari foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadi @jaelim_song, tampak sang aktor akrab dengan siswa-siswi disana, dan gagah memegang palu. Berdasarkan akun Facebook resmi Plan Internasional Indonesia, Song Jae Rim sudah menyambangi dua sekolah dasar di Jakarta.


Image source: instagram.com/jaelim_song

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Pada 22 Mei, ia turun tangan langsung membantu membuatkan selokan air di SD Klender 14. Kemudian mantan suami virtual Kim So Eun ini membuat pembatas taman di SD Kota Bambu Utara 01, pada Selasa (23/05) kemarin, “Saya senang bisa membantu agar siswa sekolah aman dari banjir, tersandung dan lain-lain,” ujarnya.


Image source: Plan Internasional Indonesia

Plan Internasional Indonesia juga membagikan foto-foto Song Jae Rim yang fokus mengoleskan semen di dinding selokan. Entah sampai kapan aktor tampan ini melakukan misi sosial di Jakarta. Sebelum ke Indonesia, ia terlebih dahulu menyambangi India untuk melakukan misi yang sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)