home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hotman Paris Cerita Keadaan Julia Perez Sudah Parah

Rabu, 24 Mei 2017 09:35 by Dits | 13998 hits
Hotman Paris Cerita Keadaan Julia Perez Sudah Parah
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe hingga kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo terkait penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu. Para sahabat dan rekan seprofesinya pun datang bergantian menjenguknya untuk memberi semangat.

Belum lama ini Hotman Paris Hutapea menyempatkan diri untuk menjenguk Jupe. Ia pun menceritakan kondisi terkini penyanyi dangdut 'Belah Duren' tersebut yang dikatakannya sudah sangat parah.

"Tadi pas dibangunin, ditanya begitu lihat saya dia respons. Tetapi badannya itu yang sudah nggak gerak. Pas saya tunjukkin foto itu (di release) dia nangis. Itu bagi saya sangat menyentuh," tutur Hotman Paris saat ditemui di Gedung A, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Senin (22/5) malam.

Baca juga: Kasus Mayat Membusuk di Kolong Lift Bandara Kualanamu, Hotman Paris Turun Tangan Lakukan Somasi

"Fisiknya, nggak gerak sama sekali. Saya kira sudah sangat parah. Badannya itu total aduh, sudah kurus kering. Tangannya itu boleh dikatakan tinggal tulang. Kalau kemarin kan kita lihat dia masih jalan, sekarang kayaknya sudah nggak ada kemampuan lagi," imbuhnya, melansir detikcom.

Lebih lanjut, Felicia Hutapea yang menemani sang ayah saat menjenguk Jupe menambahkan, saat diajak ngobrol Jupe hanya bisa mendengarkan saja. "Dia mendengarkan saja tadi. Tapi dia tetep bisa respons. Mungkin tidak seperti dulu, tapi dia masih inget nama Hotman Paris," terang Felicia.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)