home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sejeong gugudan Siap Debut Akting Lewat Drama 'School 2017'?

Rabu, 24 Mei 2017 16:16 by fzhchyn | 2554 hits
Sejeong gugudan Siap Debut Akting Lewat Drama 'School 2017'?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu per satu nama mulai muncul sebagai kandidat pemeran serial drama School 2017. Setelah aktris muda Kim Yoo Jung yang ditawari peran sebagai pemain utama wanita beberapa waktu lalu, kini Kim Sejeong gugudan juga mendapat tawaran untuk bermain di drama ini.

Pada Rabu (24/5), agensi Sejeong, Jellyfish Entertainment menyatakan, “Kim Sejeong sudah bertemu dengan staf produksi drama ‘School 2017’ tapi peran yang dimainkannya belum dikonfirmasi karena kami masih berdiskusi dengan mereka.”

Jika Sejeong menerima dan dipastikan bermain dalam drama tersebut, maka ini akan menjadi debutnya di dunia akting. Gadis 20 tahun ini memang beberapa kali muncul sebagai cameo, seperti di drama KBS ‘The Sound of Heart’ pada 2016 lalu, tapi itu terlalu singkat untuk menunjukkan kemampuan aktingnya.

Baca juga: Kim Sejeong Akui Gugup Gelar Konser Solo di Hongkong dan Filipina

Melansir Soompi, Sejeong juga sebenarnya telah mendapat banyak tawaran untuk bermain dalam proyek akting namun ditolak karena ia yakin bahwa pada saat itu bukan waktu yang tepat untuk mecoba peruntungan di bidang lain.

Di drama ‘School 2017’, peran yang mungkin dimainkan Sejeong adalah sebagai Hong Nam Joo, seorang siswi yang sangat terobsesi akan kecantikan sampai terus melakukan diet dan menghabiskan semua uang hasil kerja paruh waktunya untuk membeli makeup dan pakaian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)