home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wisata Singkat nan Romantis Korea Selatan di Dua Kota Favorit Gyeongsangnam

Rabu, 24 Mei 2017 15:15 by reinasoebisono | 2883 hits
Wisata Singkat nan Romantis Korea Selatan di Dua Kota Favorit Gyeongsangnam
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Ada alasan mengapa Gyeongsangnam memiliki 2 kota favorit, Tongyeong and Geoje. Tak hanya karena pemandangan cantik untuk wisatawan pecinta laut, tapi karena di sana, segala hal bisa menjadi romantis!

Entah bagaimana awalnya, namun Tongyeong dan Geoje sudah terkenal sebagai destinasi para pasangan untuk menikmati momen romantis. Uniknya, tak perlu lama-lama menghabiskan waktu manis di sana, disebut Visit Korea, cukup 2 hari sudah bisa berbagi pengalaman bersama orang tersayang.

Tempat paling terkenal di sana adalah Desa Dongpirang yang juga mengusung seni mural untuk menghiasi desanya. Berbagai sudut dengan gambar-gambar yang Instagram-worthy. Jadi jangan heran banyak pasangan berjalan santai sambil bergandengan tangan dan sesekali berfoto romantis di sana.

Menuju siang hari, Pasar Jungang tidak boleh terlewatkan karena menjual berbagai street food khas Korea Selatan. Yang paling direkomendasikan di Tongyeong adalah wisata kapal mewah yacht untuk menghabiskan momen romantis. Karena dari pada hanya menikmati laut di ujung pantai, kenapa tidak mencoba langsung dan merasakan atmosfer tengah laut secara langsung kan?

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Hari kedua akan lebih berkesan jika berkunjung ke Taman Laut Jangsado. Dijamin tak membosankan karena taman yang satu ini dipenuhi bunga cantik dan seni pahat artistik di beberapa sudut. Ada pula tempat nongkrong memandang laut berkonsep gladiator dengan gazibu yang menambah rasa tenang dan nyaman.

Berjalan sedikit ke central square, kamu akan menemukan taman bonsai yang ternyata juga jadi lokasi syuting 2 drama hits kekinian, ‘My Love From The Star´ yang diperankan Kim Soo Hyun. Serta tangga pelangi ikonik dalam drama ‘Uncontrollably Fond’ yang memiliki bintang Kim Woo Bin.

Jadi sudah lengkap pengalaman wisata pengunjung jika mengunjungi Tongyeong dan Geoje bersama orang tersayang. Selain itu, lokasi romantis ini juga tidak jauh dari Busan. Tidak ada salahnya melanjutkan wisata ke salah satu kota yang melahirkan banyak idol-idol tampan ini, kan? ^^

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)