home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Baldwin Jadi Wanita Paling Seksi Sedunia Versi Majalah Pria!

Rabu, 24 Mei 2017 16:00 by Dits | 2338 hits
Hailey Baldwin Jadi Wanita Paling Seksi Sedunia Versi Majalah Pria!
image source: Bustle

DREAMERS.ID -Sosok Hailey Baldwin mulai dikenal semenjak dirinya dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Justin Bieber. Namun sebenarnya Hailey punya karir yang baik dan menjanjikan sebagai seorang model. Cewek yang baru berusia 20 tahun itu pun membuktikan dengan berhasil meraih predikat sebagai Wanita Paling Seksi Sedunia.

Mengutip laman Hollywoodlife, majalah pria dewasa Maxim belum lama ini merilis daftar  Wanita Paling Seksi Sedunia dan nama  Hailey Baldwin sukses berada di urutan teratas dalam daftar tersebut mengalahkan sederetan wanita cantik dan seksi lainnya.

Didapuk sebagai Wanita Paling Seksi Sedunia, Hailey Baldwin pun lantas memamerkan kemolekan tubuhnya dengan menjadi model sampul majalah Maxim. Dalam foto yang diabadikan oleh fotografer Gilles Bensimon, Hailey mengenakan bodysuit super seksi menerawang berwarna hitam.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium


Berpose menggoda, Hailey Baldwin pun meletakan kedua tangannya di depan dada untuk menutupi area intimnya. Sementara dalam foto lainnya, ia terlihat mengenakan lingerie putih dengan dipadukan celana pendek jeans warna biru.

Dengan demikian karir Hailey Baldwin pun semakin diperhitungkan di industri modeling, sebagai informasi, ia berhasil mengalahkan sejumlah model seksi lainnya termasuk dua sahabatnya Gigi Hadid dan Kendall Jenner. Ia juga menyingkirkan nama Margot Robbie dan Rihanna yang juga masuk dalam daftar tersebut.

(dits/image source: maxim)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)