home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Ucapkan Salam Perpisahan Manis Jelang Wamil Lewat MV 'Goodbye for Now'

Rabu, 24 Mei 2017 17:10 by muthiasp | 3313 hits
Kyuhyun Ucapkan Salam Perpisahan Manis Jelang Wamil Lewat MV 'Goodbye for Now'
Image source: smtown

DREAMERS.ID - Sesuai yang sudah dijadwalkan dan dijanjikan, Kyuhyun akhirnya merilis lagu perpisahan sebelum dirinya menjalankan wajib militer pada Kamis, 25 Mei. Rabu (24/05) sore, lagu berjudul ‘Goodbye for Now’ dari member grup Super Junior ini dirilis.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ‘Goodbye for Now’ adalah lagu terakhir sekaligus salam perpisahan untuk penggemar yang akan ditinggal selama kurang lebih dua tahun. Sesuai dengan temanya yang berbau perpisahan, lagu tersebut adalah lagu ballad yang didominasi oleh alunan piano.

Suara khas Kyuhyun terdengar sangat manis dan emosional di lagu ini, yang mana menceritakan tentang seorang pria yang ingin bersatu kembali dengan mantan kekasihnya. Lirik lagu tersebut seperti menggambarkan perasaan pria berusia 29 tahun ini yang ingin segera bertemu kembali dengan fans saat sudah menyelesaikan kewajibannya.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Dalam video musik, Kyuhyun dikisahkan mengajak kekasihnya berkencan seharian sebelum berpisah. Mereka jalan bareng, foto dengan background yang romantis, serta melepas balon bersama, hingga tiba dimana Kyuhyun ditinggal pergi dan harus menunggu kekasihnya itu kembali.

Sebelumnya, Kyuhyun mengucapkan salam perpisahan secara langsung dalam jumpa fans yang digelar 20 Mei lalu sekaligus memperdengarkan lagu ‘Goodbye for Now’ pertama kali. Selain lagu, Kyuhyun juga sudah dipastikan membintangi musim terbaru ‘New Journey to The West’ sebagai obat kangen penggemar.

Sementara itu, Kyuhyun akan mendapatkan pelatihan dasar militer di markas Nonsan, yang berlokasi 213 km selatan kota Seoul selama empat minggu. Setelah itu ia akan menjalani hari-harinya sebagai pelayan publik dalam kurun waktu 20 bulan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)