home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Bulan Pasca Melahirkan, Irina Shayk Tampil Seksi Menggoda di Festival Film Cannes

Rabu, 24 Mei 2017 18:00 by Dits | 2552 hits
Dua Bulan Pasca Melahirkan, Irina Shayk Tampil Seksi Menggoda di Festival Film Cannes
image source: etonline.com

DREAMERS.ID - Salah satu acara yang paling dinantikan oleh para penggiat film dunia, Festival Film Cannes ke-70 akhirnya resmi digelar di Cannes, Perancis pada Selasa (23/5) waktu setempat. Dalam ajang bergengsi tersebut para selebriti berlomba-lomba untuk tampil sempurna dengan pakaian yang dikenakannya, tak terkecuali model cantik Irina Shayk.

Irina yang kala itu datang sendiri untuk menghadiri penayangan film terbaru berjudul ‘Hikari’ terlihat mempesona dengan gaun berwarna kuning. Semua mata tertuju kepada tubuh Irina yang terlihat langsing. Mereka terkejut, pasalnya kekasih dari Bradley Cooper tersebut baru saja melahirkan anak pertamanya 2 bulan lalu.

Terlebih lagi, saat itu Irina mengenakan gaun semi transparan yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dilaporkan E! News, kalau ia mengenakan koleksi dari Atelier Versace. Gaun dengan potongan dada rendah dan backless tersebut juga memiliki belahan cukup tinggi hingga ke atas paha Irina sehingga semakin membuat penampilannya malam itu terlihat sempurna.

Baca juga: Sebulan Putus dengan Bradley Cooper, Irina Shayk Peluk Pria Lain

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pasangan aktor dan supermodel yang terpaut usia 11 tahun ini pertama kali diketahui berpacaran pada Mei 2015 ketika kepergok asyik berciuman di New York. 

Irina kemudian diketahui tengah mengandung pertama kali pada November tahun lalu usai ia memperlihatkan perut buncitnya saat berlenggang di atas panggung fashion show ‘Victoria’s Secret'. Lalu berita kelahiran anak pertama Irina dan Bradley diketahui pada April lalu, bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Lea de Seine Shayk Cooper.

(dits/image source: dailymail)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)