home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Respon Narsis Jin BTS Usai Bikin Heboh 'Ketiga Dari Kiri' di 'BBMAs 2017'

Kamis, 25 Mei 2017 19:00 by muthiasp | 3391 hits
Ini Respon Narsis Jin BTS Usai Bikin Heboh 'Ketiga Dari Kiri' di 'BBMAs 2017'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Gelaran ajang penghargaan musik bergengsi 'Billboard Music Awards 2017' semakin diramaikan dengan kehadiran grup idola K-Pop pria, BTS. Tak hanya kehadirannya saja, penampilan membernya pun sukses jadi pusat perhatian.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, pesona ketampanan Jin BTS sukses menghipnotis banyak pasang penonton 'Billboard Music Awards 2017' pada Minggu (21/05) waktu Amerika, lantaran kebiasaan fanservicenya yang dinilai menggemaskan.

Pada momen ketujuh member BTS melenggang di magenta carpet ‘BBMAs 2017’, Jin melemparkan ciuman ke arah kamera, dan berhasil membuat banyak orang yang terpesona bertanya-tanya siapa dirinya sehingga disebut sebagai 'ketiga dari kiri'. Kalimat tersebut bahkan jadi viral dan paling banyak dicari di media sosial.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Pada salah satu sesi wawancara baru-baru ini, Jin diberitahu soal julukan barunya itu. Member tertua BTS ini pun lantas memberikan respon yang terkesan narsis, "Aku pikir aku tampan sedunia," ujarnya yang langsung disambut tawa keenam member lainnya.                       

Ketampanan Jin BTS bukan kali ini saja menjadi perhatian. Sebelumnya pada gelaran ‘Melon Music Awards 2015’ juga banyak yang terpukau dengan pesonanya saat baru saja menuruni mobil, hingga menyebut Jin sebagai ‘Handsome Car Door Guy’ atau Pria Pintu Mobil Tampan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)