home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Cinlok Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun Resmi Menikah Hari Ini!

Kamis, 25 Mei 2017 17:00 by tyassss | 2150 hits
Pasangan Cinlok Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun Resmi Menikah Hari Ini!
Image source: xsportnews

DREAMERS.ID - Kamis, 25 Mei 2017 menjadi hari yang penuh kebahagiaan bagi aktor Joo Sang Wook dan Aktris Cha Ye Ryun yang akhirnya telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Pasangan ini telah menikah di Grand Walkerhill Hotel, Seoul pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Pernikahan ini dilaksanakan secara tertutup yang mana hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja. Tetapi sebelum menikah, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun berbagi kebahagiaan terlebih dulu kepada masyarakat dan penggemar dengan menggelar sebuah konferensi pers di tempat yang sama.


Image source: xsportnews/tv report

Joo Sang Wook menyatakan, "Saya merasa gemetar karena jumlah orang yang hadir [di konferensi] hari ini, dan menurut saya hari ini lebih berharga dan lebih bahagia daripada hari-hari lainnya. Tadi malam, saya sangat gugup sehingga akhirnya saya minum dua botol soju sendirian.”

Baca juga: Joo Sang Wook Jadi CEO yang Chill di Drama 'Bo Ra! Deborah'

“Saya pikir saya tidak akan gugup karena saya telah mengikuti banyak konferensi pers, tapi saya sama sekali tidak bisa tidur. Saya merasa sangat bahagia dan gembira. Kurasa aku belum pernah merasakannya sebelumnya," tambah Joo Sang Wook.

Sementara itu, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun adalah menjadi pasangan cinta lokasi selanjutnya yang sampai ke pelaminan. Diketahui, keduanya dipasangkan dalam drama ‘Glamorous Temptation’ dan hubungan mereka berlanjut menjadi cinta pada bulan Maret 2016.

Selamat untuk Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)