home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Sampaikan Pesan Menyentuh Penuh Perhatian Soal Penyakit Kanker Kim Woo Bin

Kamis, 25 Mei 2017 23:00 by muthiasp | 2075 hits
Kang Ha Neul Sampaikan Pesan Menyentuh Penuh Perhatian Soal Penyakit Kanker Kim Woo Bin
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Rabu (24/03) kemarin, para penggemar aktor tampan Kim Woo Bin dikejutkan dengan kabar bahwa sang aktor didiagnosa mengidap penyakit kanker nasofaring. Ribuan ucapan doa agar cepat diberi kesembuhan pun mengalir deras, tak terkecuali dari sahabat karib rekan sesama aktor film 'Twenty', Kang Ha Neul.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ha Neul menuliskan pesan panjang menyentuh untuk sang sahabat, "Hatiku sangat sakit dan aku khawatir ketika salah satu dari keluargaku bahkan hanya terkena flu... Temanku sekarang sedang melewati masa tersulit karena penyakit langka. Aku tahu tentang penyakitnya lebih awal tapi, sekarang banyak orang yang mengetahui."

Ia juga memohon kepada publik agar terus mendoakan yang terbaik untuk Kim Woo Bin, "Aku menulis ini untuk meminta sesuatu. Mereka bilang jika kau tulus memiliki hati yang bersih dan niat yang baik, kau bisa menciptakan keajaiban. Aku meminta kalian untuk mendukung temanku dan meminta kalian mengucapkan kata-kata yang baik dengan niat yang tulus".

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Lebih lanjut, ia menceritakan meski menderita penyakit berbahaya, Kim Woo Bin masih tetap ceria, "Kami selalu berencana untuk minum bareng tapi karena kesibukkan masing-masing, aku tidak bisa memperhatikan temanku dan karena itu aku merasa bersalah kepadanya. Temanku masih bisa bercanda, meski dalam situasi seperti saat ini. Aku harap dia bisa terus menjalani hari-harinya tanpa kehilangan senyum".

Kang Ha Neul lantas menutup caption panjang tersebut dengan kalimat yang manis, "Woo Bin, aku menyayangimu. Tetap kuat. Ayo terus tersenyum".

Sebelumnya Shin Min Ah juga angkat bicara seputar kondisi kesehatan Kim Woo Bin dan menyatakan dirinya terus mendampingi sang kekasih menjalani pengobatan. Get well very soon, Woo Bin oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)