home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Berduka Atas Insiden Ledakan di Kampung Melayu

Kamis, 25 Mei 2017 19:25 by Dits | 1016 hits
Selebriti Berduka Atas Insiden Ledakan di Kampung Melayu
image source: instagram.com/gadiiing

DREAMERS.ID -Insiden ledakan di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur yang terjadi pada Rabu (24/5) malam yang menewaskan lima orang tentunya meninggalkan duka mendalam bagi banyak orang termasuk para selebriti tanah air. 

Penyanyi Raisa Andriana menyampaikan rasa duka citanya melalui akun Twitter pribadinya. "Turut berduka untuk para korban ledakan bom di Kampung Melayu. #PrayFor Jakarta," tulisnya lewat akun @raisa6690.

"Everyone, please stay safe. #PrayforJakarta," lanjut pelantun 'Mantan Terindah' tersebut.


image source: twitter.com/raisa6690

Senada dengan Raisa, penyanyi Andien juga mengungkapkan rasa sedihnya. "Turut berduka cita kepada para korban ledakan bom di Kampung Melayu," tulis ibu satu anak tersebut. 


image source: twitter.com/andienaisyah

Baca juga: Ditangkap! Penembak Letkol Dono di Jatinegara Ternyata Sama-sama Dari Kalangan TNI

Aktor Gading Marten juga menuliskan dukanya untuk insiden Kampung Melayu yang menewaskan lima orang. Gading mengunggah foto Monumen Nasional dengan keterangan singkat, "#PrayforJakarta". 


image source: instagram.com/gadiiing

Sementara itu Anggun mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan "Terrorism Has No Religion". Ia juga memberi keteranagn "Jakarta" dengan sebuah simbol cinta pada akun @Anggun_Cipta. 


image source: twitter.com/anggun_cipta

Sutradara Joko Anwar menuliskan tagar #KamiTidakTakut, sambil memberikan tautan tweet dari Humas Polda Metro Jaya mengenai situasi terkini yang tengah terjadi di Kampung Melayu.



image source: twitter.com/jokoanwar

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dua ledakan terjadi di kawasan Terminal Kampung Melayu pada Rabu (24/5) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Dalam insiden tersebut setidaknya dilaporkan lima orang tewas yakni, tiga polisi dan dua orang yang ddiuga sebagai pelaku bom bunuh diri.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)