home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berduka, Pelawak Senior Cahyono Meninggal Dunia Saat Tertidur

Kamis, 25 Mei 2017 20:00 by Dits | 1171 hits
Berduka, Pelawak Senior Cahyono Meninggal Dunia Saat Tertidur
image source: bintang.com

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, pelawak senior Cahyono yang tergabung dalam 'Jayakarta Grup' meninggal dunia pada Kamis (25/5), sekitar pukul 12.00 WIB di kediamannya yang bertempat di Jalan Madrasah 1, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Cahyono menghembuskan napas terakhir di usia 65 tahun. Kabar meninggalnya pelawak yang lahir di Bayuwangi, 26 Desember 1951 tersebut diketahui pertama kali melalui postingan Kang Maman. 

"Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Keluarga Besar PaSKI mengucapkan duka mendalam atas wafatnya komedian H Cahyono (Jayakarta Group)," tulis akun @maman1965.


image source: twitter.com/maman1965

Baca juga: Sempat Tak Dikenali, Pelawak Gareng Semarang Tewas Setelah Mobilnya Hantam Truk di Tol Ngawi

Mengutip Bintang.com, anak kedua Cahyono, Agung, mengungkapkan kalau sebelum ditemukan meninggal dunia, sang ayah tengah beristirahat di kamarnya. "Tadi siang saat kita mau bangunkan makan siang, bapak sudah tidak ada. untuk memastikannya kita bawa ke rumah sakit," kata agung di rumah duka, Kamis (25/5).

Kesehatan Cahyono sempat menurut di tahun 2013, ia pernah menjalani perawatan karena penyakit stroke. Almarhum juga mengalami serangan jantung pada Mei lalu dan terkena Diabetes. "Bapak kondisinya kurang sehat lagi ngedrop karena kadar gulanya naik dan jantungnya sedikit membengkak," jelas Agung.

Cahyono tergabung dalam grup lawak 'Jayakarta Grup' bersama dengan pelawak Jojon, Esther dan Uuk. Jenazah Cahyono sendiri telah di makamkan di TPU Komplek TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, sore tadi selepas salat Ashar.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)