home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ken VIXX Tuai Kritikan Netizen Setelah Kedapatan Tulis Kata-kata Kasar Saat Siaran

Jumat, 26 Mei 2017 14:20 by dodo07 | 2546 hits
Ken VIXX Tuai Kritikan Netizen Setelah Kedapatan Tulis Kata-kata Kasar Saat Siaran
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini salah satu member VIXX, Ken menjadi perbincangan netizen setelah kedapatan menulis kata-kata kasar dalam video yang diunggah melalui channel resmi grupnya. Tak ayal, member yang bertugas sebagai main vocal tersebut langsung menuai kritikan dari netizen karena dianggap kurang pantas.

Dalam siaran tersebut, Ken kedapatan menuliskan kata-kata makian pada sebuah sketchbook. Dari screen capture terlihat jika tulisan tersebut berbunyi, “Sial*n, bang**t mengapa kau memukulku perempuan jal**g,” dalam bahasa Korea.


Image source: allkpop

Hal tersebut pun langsung menjadi perbincangan panas di kalangan netizen di berbagai forum online Korea karena seorang idola tak pantas berperilaku tak sopan seperti itu. “Wow, apakah ia gila? Ia benar-benar keluar dari sana karena menulis itu,”

Baca juga: Fan Event Leo dan Ken VIXX Ditunda, Dampak Kontroversi Wamil Ravi?

“Jujur saja, memaki pada tingkat seperti itu tidak ada apa-apanya di antara teman tapi ia seorang idola yang seharusnya tahu mengelola citranya dan memiliki kebiasaan lebih baik ..”, “Siapa yang malang ini … baru saja menendang kesempatannya untuk mendapatkan ketenaran dan keberuntungan,” tulis beberapa netizen.

Menanggapi kontroversi ini, Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaungi VIXX langsung menyampaikan permohonan maaf Ken dengan cepat, “Aku minta maaf atas kontroversi makian… aku akan lebih berhati-hati,” ungkap Ken melalui agensinya.

Selanjutnya, Jellyfish juga menambahkan jika video kontroversi tersebut telah dihapus dan saat ini sedang dalam proses editing.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)