home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Personil Ecoutez Akui Jika Traveling 'Dadakan' Itu Lebih Menyenangkan

Jumat, 26 Mei 2017 01:00 by reinasoebisono | 2209 hits
Personil Ecoutez Akui Jika Traveling 'Dadakan' Itu Lebih Menyenangkan
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk profesi selebriti dan musisi seperti para personil band Ecoutez, tentu singgah ke berbagai negara di sederet belahan dunia adalah hal biasa. Tapi tak jarang kunjungan ke negara-negara asing itu dilakukan karena pekerjaan.

Uniknya, mereka belum pernah sengaja merencanakan liburan ke suatu tempat tertentu. Karena menurut band pelantun ‘Only Love’ itu, traveling dadakan ternyata lebih asyik dan ‘memungkinkan’ untuk dilakukan.

“Kebanyakan kita itu enggak dengan sistem di-planning untuk liburan. Lebih banyak spontan. Contohnya kayak waktu kita bikin video klip di Singapura, tiba-tiba ‘extend yuk’ buat backpacker-an,” kata Ayi sang gitaris.

Karena ternyata yang terjadi lebih sering ‘ketemuan’ alias playdate yang berjalan mengalir untuk liburan. Hal ini juga bisa jadi alternatif untuk kamu yang merasa jika merencanakan liburan itu sering kali justru tidak terlaksana.

Baca juga: Band Ecoutez Jelaskan Project Tahun Ini dan Chemistry 'Langgeng' Antar Anggota

Beberapa tips soal liburan dadakan, bisa dipilih mulai dari destinasi yang terjangkau baik secara jarak mau pun kesanggupan biaya. Jangan lupa menghubungi orang terdekat jika satu waktu tempat yang kamu tuju minim sinyal telepon mau pun internet.

Namanya saja ‘dadakan’, kadang waktu tidak banyak dan tak cukup untuk berpikir panjang. Jadi bergegas siapkan barang pribadi dan penting seperti dompet, kartu identitas sebagai penunjang di kala darurat. Jangan lupa membawa barang yang sesuai dengan tujuan wisata.

Meski dirasa akan menyenangkan dan berujung rasa puas karena ‘berhasil’ liburan tanpa rencana panjang di belakang, tetap persiapkan mental untuk kejadian tak terduga, Dreamers. Jangan terlalu banyak berekspektasi karena pada dasarnya kamu tidak mengetahui pasti tentang apa yang akan dihadapi di lokasi nanti.

Mulai dari kondisi tempat menginap, kemungkinan lokasi wisata yang ramai dan tak nyaman karena tidak meriset sebelumnya hingga barang tertinggal atau momen lainnya. Namun tidak selamanya liburan harus selalu dipikirkan dengan keras. Tidak ada salahnya membuat petualangan baru sebagai kenangan tersendiri, bukan? 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)