home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Petra Sihombing Curhat Sang Ibu Nyaris Tewas Karena Upaya Bunuh Diri

Jumat, 26 Mei 2017 13:00 by reinasoebisono | 5733 hits
Petra Sihombing Curhat Sang Ibu Nyaris Tewas Karena Upaya Bunuh Diri
Image source: Proud Project/Instagram

DREAMERS.ID - Penyanyi Petra Sihombing membuat pengakuan mengejutkan perihal kondisi keluarganya yang sempat diguncang karena permasalahan orang tuanya. Kakak dari Ben Sihombing itu mengungkapkan jika sang ibu kandung nyaris tewas dalam upaya bunuh diri.

Melansir Suara, pengakuan Petra tersebut ditulis ulang oleh akun Instagram Proud Project soal hari menyedihkan ketika ia mendapati ibunya berusaha bunuh diri. Sebelum berusaha mengakhiri hidupnya, sang ibu, Luciana Nova Putong sempat mengirimkan pesan via WhatsApp.

“Waktu itu, gue sama ade gue lagi ngerokok di depan kamar. Tiba-tiba nyokap ngirim WA, ‘Thank you buat semuanya. Mama harus pergi...’ Trus gue ke kamar dia, dan ternyata kamarnya dikunci,” tulis Petra.

“Akhirnya gue tendang pintunya dan gue liat dia udah megang pil banyak banget. Nyokap gue hampir aja bunuh diri. Ya, hidup gue emang makin berat sejak bokap nyokap cerai. Tapi ya, life comes with pain. But pain is temporary and time will heal,” tulis putra dari Franky Sihombing ini.

Baca juga: Bikin Iri, Begini Foto-foto Mesra Pre-Wedding Petra Sihombing

Meski tak mengungkapkan apa sebab ibunya berusaha bunuh diri, namun diduga kuat hal itu berkaitan dengan keputusan ayahnya, Franky Sihombing untuk berpisah dan akhirnya menikahi artis cantik Febby Febiola pada 2016 lalu.

Yang terbaru, Petra mengunggah quotes di Instagram dengan keterangan panjang mengucap syukur dan terima kasih pada sang ayah. Di foto ‘Terkadang mengampuni adalah bagian dari bersyukur’ itu, Petra mengatakan jika ayahnya bukan manusia sempurna dan mengajak netizen untuk berterima kasih selama ayah masih ada dan mendoakan jika telah tiada.


Tak hanya sang ayah, Petra juga mengunggah foto serupa soal ibunya dengan quotes ‘Bicara itu juga bagian dari melakukan’. Dalam keterangannya, Petra kembali menceritakan kejadian yang sempat menghancurkan ibunya, namun tetap percaya pada Tuhan dan berterima kasih karena selalu menguatkan anak-anaknya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)