home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Taehyun Juga Ungkap Perasaan dan Perubahan Saat Tinggalkan YG Entertainment

Jumat, 26 Mei 2017 13:30 by tyassss | 2139 hits
Nam Taehyun Juga Ungkap Perasaan dan Perubahan Saat Tinggalkan YG Entertainment
Image source: Instagram/@souththth

DREAMERS.ID - Setelah buka-bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun-tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER.

Masih dalam kesempatan wawancara seru bersama Dingo Music pada 25 Mei 2017, Nam Taehyun ditanyai tentang bagaimana perasaannya ketika harus meninggalkan YG, apakah ada rasa takut atau khawatir pada dirinya.

Nam Taehyun menjawab bahwa keputusan itu memang sangat sulit baginya. Apalagi, YG Entertainment sudah menjadi seperti rumah baginya. Dingo pun melanjutkan dengan pertanyaan, adakah perubahan besar yang dialami cowok 23 tahun ini pasca keluar dari salah satu agensi besar di Korea tersebut.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

“Aku menjadi miskin,” katanya disambut tawa dan melanjutkan, "Aku kaya selama berada di YG, tetapi sekarang aku sudah kembali ke tempatku. Orang memang tak seharusnya terlalu gampang berubah, kau tahu itu.”

Selain itu, Nam Taehyun juga curhat soal persaaan takutnya saat ia banyak diterpa berbagai kontroversi seputar dirinya. Tetapi sekarang, Nam Taehyun sudah kembali semangat berkarya bersama band barunya, South Club dan lagu barunya yang berjudul ‘Hug Me’ pun sudah rilis pada 26 Mei tengah malam waktu Korea Selatan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)