home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sistar Dikonfirmasi Tampil di Program Musik untuk Comeback Terakhir

Jumat, 26 Mei 2017 14:50 by tyassss | 1349 hits
Sistar Dikonfirmasi Tampil di Program Musik untuk Comeback Terakhir
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Comeback mendatang yaitu pada tanggal 31 Mei nanti, menjadi hari yang sangat dinantikan dan tentukan menjadi kenangan terakhir bagi para Star1 (sebutan fans Sistar) pasca grup idolanya memutuskan untuk berpisah.

Untuk itu, Sistar nampaknya ingin memberikan kenangan yang lebih indah dengan siap untuk melakukan promosi terakhirnya di berbagai program musik televisi di minggu depan. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh agensi, Starship Entertainment.

Salah satu orang dalam Starship mengatakan, “Sistar akan tampil di acara musik minggu depan, mulai dari 'M Countdown’, 'Music Bank', 'Music Core', dan 'Inkigayo'. Kami saat ini menyesuaikan jadwal untuk drama Dasom dan film Bora.”

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Seperti yang diketahui, Bora digaet dalam sebuah proyek film berjudul ’Sunkist Family’, sedangkan Dasom juga tengah sibuk syuting drama ’Sister Is Alive’. Sementara, Starship juga mengatakan bahwa Sistar telah menyiapkan penampilan spesial, meskipun belum ada detil lebih lanjut.

Sebelumnya, Hyorin dan kawan-kawan ini sudah meluncurkan beberapa teaser salah satunya sebuah video teaser yang dibuat spesial yang mana berisikan puisi akrostik dari kata Sistar yang sangat menyentuh sebagai ucapan perpisahan mereka kepada fans.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)