home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boyfriend Akhirnya Dipastikan Comeback di Korea Usai Hiatus Dua Tahun!

Jumat, 26 Mei 2017 15:18 by muthiasp | 4335 hits
Boyfriend Akhirnya Dipastikan Comeback di Korea Usai Hiatus Dua Tahun!
Image source: K-Wave

DREAMERS.ID - Salah satu boy group asuhan Starship Entertainment, Boyfriend belakangan ini memang tak terdengar kabar kegiatannya di Korea Selatan. Sudah sekitar dua tahun vakum dari industri musik K-Pop, grup beranggotakan enam member ini dikonfirmasi akan comeback!

Pada 25 Mei, agensi yang juga menaungi boy group Monsta X itu mengumumkan bahwa Boyfriend tengah dalam masa persiapan album terbarunya. Kabar baik ini tentu disambut sangat baik oleh penggemar, apalagi disampaikan sehari sebelum perayaan debut grup yang debut pada tahun 2011 tersebut.

Selama dua tahun belakangan, Boyfriend memang diketahui lebih aktif menjalani aktivitas grupnya di Jepang. Mereka terakhir kali mengeluarkan mini album keempat di tanah kelahirannya pada Maret 2015, yang bertajuk ‘BOYFRIEND in Wonderland’. Lalu disusul tur konser dunia ‘The First Chapter "Bewitch"’.

Baca juga: Boyfriend Akan Reuni dan Rilis Lagu Baru di Hari Anniversary ke-10

Boyfriend sendiri dikenal sebagai grup yang unik selain dari segi musik. Pasalnya, grup pelantun hits ‘Janus’ ini adalah grup idola K-Pop pertama yang memiliki member kembar yakni Youngmin dan Kwangmin, yang merupakan mantan aktor cilik dan sudah membintangi ratusan iklan.


Image source: Boyfriend Official Twitter

Dikarenakan sudah memiliki penggemar yang banyak di Jepang, maka comeback Korea kali ini mereka juga akan melakukan promosi di negeri sakura tersebut. Apalagi pada 15 Februari 2017 lalu, Boyfriend sempat menelurkan single Jepang berjudul ‘I Miss You’.

Hari ini (26/05), Boyfriend merayakan ulang tahun debutnya yang keenam dengan menikmati kue dan food truck kiriman dari Bestfriend (sebutan untuk penggemarnya). Wah, siapa yang tak sabar menantikan comeback mereka?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)