home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Ini Hongbin VIXX Sering Iri dengan Postingan Medsos Teman-temannya

Sabtu, 27 Mei 2017 03:00 by tyassss | 1903 hits
Gara-gara Ini Hongbin VIXX Sering Iri dengan Postingan Medsos Teman-temannya
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Tak jarang bagi para pengguna media sosial mendapat referensi atau malah kadang jadi ingin melakukan seperti apa yang dilakukan oleh orang lain maupun teman-teman sendiri dalam postingan mereka. Ternyata begitu juga yang dirasakan oleh visual dari grup VIXX yang satu ini.

Hal ini ia ceritakan di sela konferensi pers untuk mini drama terbarunya di SBS Plus berjudul ‘Wednesday 3:30 in the Afternoon’. Sesuai dengan judulnya, drama tersebut menceritakan tentang Sun Eun Woo (Jin Ki Joo), seorang wanita yang selalu menerima pemberitahuan untuk memposting ‘lovestagrams’ ke media sosialnya setiap hari Rabu pukul 15.30 untuk membangun sebuah hubungan romantis.

‘Lovestagram’ sendiri merupakan sebutan untuk sebuah postingan yang berisi tentang cinta atau keromantisan. Terkait hal ini, Hongbin pun berbicara tentang rasa irinya saat melihat postingan ‘lovestagram’ teman-temannya di media sosial.

Baca juga: Resmi Wamil, Hongbin eks VIXX Titip Pesan untuk Fans

"Ketika aku melihat akun media sosial temanku, selalu ada banyak postingan 'lovestagram'. Ketika aku melihat mereka, aku menjadi sangat iri," ujarnya. Hongbin mengaku sangat iri melihat teman-temannya yang memiliki hubungan asmara alias berpacaran  ditengah dirinya yang sibuk dengan pekerjaan.

Ia menjelaskan, "Ketika aku sibuk dengan promosi, aku benar-benar ingin bertemu teman-temanku. Kemudian, aku melihat bahwa mereka semua bahagia dalam sebuah hubungan (asmara), yang mana membuatku ingin juga berpacaran. Senang sekali melihat mereka menikmati hidup dengan orang lain. "

Kalau begitu, siapa yang dukung Hongbin untuk cari pacar?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)