home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Outfit Ramadhan Tetap Kekinian dengan Mix and Match Nuansa Hitam!

Sabtu, 27 Mei 2017 16:00 by reinasoebisono | 5755 hits
Outfit Ramadhan Tetap Kekinian dengan Mix and Match Nuansa Hitam!
Image source: Joyagh/Instagram

DREAMERS.ID - Banyak orang yang suka mengenakan busana berwarna hitam karena dianggap netral, simpel, mudah dipadu padankan. Tetapi, tak sedikit juga orang yang justru menghindari penggunaan warna hitam karena alasan takut terlihat gelap.

Terutama bagi pengguna hijab, rasanya kini tak perlu lagi khawatir untuk mengenakan pakaian dengan warna atau nuansa hitam. Karena, banyak sekali tips agar pakaian serba hitam yang dikenakan dapat juga terlihat lebih ceria, elegan dan juga rapi.

Seperti gaya para selebgram berhijab, yang kerap berani tampil keren dan ‘kekinian’ dengan mengenakan warna gelap tersebut. Salah satunya adalah Erlinda Yuliana atau yang lebih tenar disapa Joyagh itu sangat suka dan pandai dalam memadu padankan fashion bernuansa hitam.

Di salah satu foto, Eriana mengenakan atasan hitam basic yang sangat serasi dipakai bersama palazzo pants bermotif. Perpaduan gaya ini membuatnya terlihat makin jenjang dan langsing.

Baca juga: Nikita Willy Ungkap Ada yang Spesial di Lebaran Tahun Ini

Selain itu, atasan hitam basic juga bisa dipadukan dengan outer berwarna senada dengan sedikit motif atau corak. Ditambah paduan kulot dan hijab bernuansa pastel, semakin menciptakan kesan yang manis.

Lalu, tunik hitam 7/8 bergaris tegas bisa juga bisa dipadukan dengan legging warna senada atau jogger pants denim agar terlihat lebih kasual. Agar terlihat lebih fresh dan cerah, padukan dengan hijab bermotif floral atau berwarna kontras. Atau bisa juga gunakan hijab turban, agar terlihat dinamis. Tentu, pemakaian aksesoris juga sangat dianjurkan!

Jadi jangan takut memakai koleksi pakaian hitam kamu untuk mewarnai Ramadhan. Beberapa tips di atas bisa jadi referensi acara buka puasa atau sekedar hangout di tempat favorit kamu kan, Dreamers?

(tys/Hijabkeren.com)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)