home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst.. EXO Beri Bocoran Soal Persiapan dan Waktu Comeback!

Minggu, 28 Mei 2017 22:00 by tyassss | 2861 hits
Sst.. EXO Beri Bocoran Soal Persiapan dan Waktu Comeback!
Image source: news1

DREAMERS.ID - Mulai tanggal 27 hingga 28 Mei hari ini, EXO menutup rangkaian tur konser dunia mereka yang ketiga yang bertajuk ’Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM concert’ di Seoul. Seperti biasa, EXO mengadakan konferensi pers sebelum menggelar konser tersebut.

Sebelumnya, memang sudah banyak sekali rumor yang mengatakan bahwa EXO sudah siap meluncurkan album lagi di tahun ini. Meskipun, belum disebutkan kapan waktu tepatnya. Tetapi lewat konferensi pers ini, EXO memberi bocoran bahwa mereka akan segera kembali menghiasi panggung musik di musim panas ini.

Baekhyun juga mengatakan tentang sejauh mana persiapan mereka. Ia mengatakan, "Lagu utama sudah dibuat. Baik member maupun SM Entertainment sangat puas dengan (lagu) itu. Itu akan menjadi sangat hits di musim panas.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Apa ungkapan yang paling sering dikatakan pada musim panas? Ah, ini panas sekali. Itu adalah bocoran," katanya. Seperti yang dikatakan Baekhyun, selain musim panas kata panas nampaknya juga menjadi bocoran tentang genre atau konsep lagu apa yang akan mereka tunjukannantinya.

Sementara itu, EXO juga dikonfirmasi akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia lewat tur acara ‘Music Bank’ di bulan September mendatang. Bisa saja, EXO juga akan membawakan lagu barunya di Jakarta nanti ya!

Are you ready EXO-L?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)