home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata V BTS Soal Gelar Busana Terbaik di BBMAs 2017 dari Majalah Vogue

Senin, 29 Mei 2017 12:15 by fzhchyn | 3229 hits
Ini Kata V BTS Soal Gelar Busana Terbaik di BBMAs 2017 dari Majalah Vogue
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu saat menghadiri Billboard Music Awards 2017 atau BBMAs di Las Vegas, AS, Bangtan Boys atau BTS mendapat gelar best dressed boy band atau busana terbaik dari sebuah majalah fashion ternama, Vogue.

Dalam tulisannya, Vogue memuji penampilan ketujuh member BTS yang tampil kompak mengenakan setelan jas hitam dari Saint Laurent rancangan Anthony Vaccarello, dengan sedikit sentuhan untuk menampilkan kepribadian masing-masing.


V BTS di Magenta Carpet BBMAs 2017 (Image: Headline Planet)

“Mungkin V adalah penampil dengan busana yang paling fashion-forward, yang memasangkan jaket cropped pinstripe dan kemeja polka dot dengan celana longgar. Sebuah pilihan berani yang ia bisa tonjolkan dengan mudah,” tulis Vogue 22 Mei lalu.


Konferensi pers BTS - BBMAs 2017 (Image: Joy News 24)

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Dalam konferensi pers yang digelar Senin (29/5), para member BTS pun berbicara dan membagi pengalaman mereka selama hadir di ajang penghargaan bergengsi tersebut, termasuk soal gelar best dressed yang diberikan Vogue kepada mereka.

Menanggapi hal tersebut, V mengungkapkan, “Aku sangat ingin berterima kasih pada Army (sebutan fans mereka). Aku punya ketertarikan yang besar akan fashion, jadi aku sangat senang saat Vogue berbicara tentang kami.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)