home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Dasar Ndeso', Kaesang Sampaikan Kritik untuk Para KKN dan Pelaku Inteloransi

Senin, 29 Mei 2017 14:34 by tyassss | 1360 hits
'Dasar Ndeso', Kaesang Sampaikan Kritik untuk Para KKN dan Pelaku Inteloransi
Image source: youtube

DREAMERS.ID - Meski sebagai putra dari seorang pemimpin negara Indonesia, Kaesang Pangarep memang dikenal sebagai anak muda masa kini yang kreatif dan justru tidak pernah melakukan suatu hal dengan mengatas namakan ‘jabatannya’ sebagai anak presiden.

Untuk itulah, putra bungsu Presiden Joko Widodo ini memberikan pesan atau lebih tepatnya kritikan bagi para putra-putri tanah air yang gemar memanfaatkan jabatan orang tua untuk mendapatkan pekerjaan atau membangun sebuah usaha.

Diunggah melalui channel Youtube resmi Kaesang pada 27 Mei lalu, video berdurasi 2 menit 40 detik itu diawali dengan adegan percakapan pura-pura antara Kaesang yang meminta kepada sang ayah agar diberikan proyek karena penghasilannya sebagai Youtuber sangat minim.

Baca juga: Ini Kata Gibran Soal Isu Megawati Tolak Salaman Dengan Kaesang Di KPU

"Mau sukses dan kaya, harus kerja keras. Masa mau enaknya saja,” tolak sang ayah. Kemudian, Kaesang memberikan kritiknya dengan mengatakan, “Memangnya masih jaman, minta proyek sama orang tua yang di pemerintahan? Dasar ndeso!”

Kaesang kemudian berpesan harusnya para anak yang memiliki gelar akademis yang baik apalagi lulusan luar negeri merasa malu jika mengemis proyek dari orang tuanya. Terakhir, Kaesang juga menyesalkan para anak-anak yang sudah diajarkan menebar kebencian dengan menunjukan sebuah video parade obor yang menyerukan kalimat ‘bunuh si ahok’.

Berikut adalah video lengkap kritikan Kaesang yang mana sudah banyak mendapatkan respon positif dari netizen:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)