home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ASTRO Tampilkan Pesona Berbeda Demi Curi Perhatian Wanita di MV 'Baby'

Senin, 29 Mei 2017 12:33 by muthiasp | 2869 hits
ASTRO Tampilkan Pesona Berbeda Demi Curi Perhatian Wanita di MV 'Baby'
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Resmi debut pada 23 Februari 2016 lalu, ASTRO dikenal sebagai salah satu grup rookie terbaik saat ini. Usai merampungkan rangkaian mini album per musimnya, kini mereka comeback dengan merilis mini album kelima bertajuk ‘Dream Part 01’.

Dari mini album terbaru ini, grup asuhan agensi Fantagio tersebut memilih ‘Baby’ sebagai lagu andalannya, yang mana berirama upbeat dengan nuansa musik tropikal musim panas. Liriknya sendiri menceritakan tentang seorang pria yang ingin menunjukkan perasaan melalui sikapnya.

Sesuai dengan liriknya, keenam member tampan ini tampil dengan pesona yang berbeda-beda untuk menarik perhatian wanita yang disukainya. Dalam MV comebacknya ini, dikisahkan mereka membuka sebuah kafe yang mana memiliki jenis minuman warna-warni yang mewakili pesona setiap membernya.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Seperti Moonbin tampil serba merah dan menunjukkan kebolehannya dalam memasak, kemudian Sanha (kuning) bermain musik, lalu Eunwoo (biru) menciptakan lagu, sedangkan Jinjin (hijau) bermain basket, sementara Rocky (navy) menari ala b-boy, dan MJ (orange) yang playful.

Dalam mini album ‘Dream Part 01’ ini, member Jinjin dan Rocky disebutkan ikut andil dalam penulisan lirik untuk seluruh lagunya. Selain ‘Baby’, terdapat tujuh lagu baru lainnya, yakni ‘Dreams Come True’, ‘Because It's You’, ‘You're Smiling’, ‘Dream Night’, ‘I'll Be There’, ‘All Lies’, dan ‘Every Minute’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)