home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hadir di Konser EXO, Suho Sampaikan Pesan Lay yang Buat Fans Tersentuh

Senin, 29 Mei 2017 15:50 by tyassss | 2256 hits
Tak Hadir di Konser EXO, Suho Sampaikan Pesan Lay yang Buat Fans Tersentuh
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Karena kesibukan aktivitas solonya di Tiongkok, Lay memang kerap kali tak bisa tampil bersama EXO. Begitu juga dalam konser penutup dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk 'Exo Planet #3 – The EXO’rDIUM' di Seoul pada 27-28 Mei kemarin.

Tentu banyak sekali fans yang merindukan penampilan cowok berdarah Tiongkok tersebut hadir di panggung bersama kedelapan rekannya. Begitu juga sebaliknya, ternyata Lay juga mengaku sangat rindu untuk bisa menyapa EXO-L (sebutan fans EXO) dan juga rekan-rekan membernya.

Di sela konser tersebut, sang leader, Suho pun menyampaikan pesan dari Lay yang langsung membuat para penggemar merasa tersentuh dan menyerukan nama Zhang Yixing, yakni nama asli dari Lay. “Kemarin setelah konser, Lay menghubungiku,” buka Suho.

Ia melanjutkan, “Karena ada jadwal yang bentrok, dia tak bisa hadir di konser kemarin dan hari ini.  Tetapi dia bilang, dia sangat merindukan para member dan juga EXO-L. Dia menghubungiku agar aku bisa menyampaikan ini kepada kalian.”

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Lalu, Suho mengatakan bahwa Lay akan segera tampil kembali bersama EXO dan meminta fans agar menunggu waktu itu. Dengan pesan ini, Lay juga seakan membuang spekulasi-spekulasi miring terhadap ketidak hadirannya selama konser EXO.

 

 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)