home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Menggoda Gong Yoo Saat Disinggung Soal Julukan 'Kiss Master' Dari Fans

Senin, 29 Mei 2017 19:00 by muthiasp | 3902 hits
Tanggapan Menggoda Gong Yoo Saat Disinggung Soal Julukan 'Kiss Master' Dari Fans
Image source: abs-cbn

DREAMERS.ID - Kemampuan Gong Yoo dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya sudah tidak diragukan lagi, tak terkecuali saat melakoni adegan mesra. Untuk itu, ia mendapatkan julukan ‘A Good Kisser’ atau ‘Kiss Master’. Lantas, bagaimana tanggapannya atas julukan tersebut?

Sekitar bulan April lalu, Gong Yoo sudah melakukan sesi wawancara eksklusif untuk program CNN International ‘Talk Asia’, yang akhirnya ditayangkan akhir pekan lalu. Ia pun disinggung soal kepopulerannya yang semakin mendunia, dengan banyaknya penggemar setia yang cukup dalam mengetahui tentang kepribadiannya.

Saat ditanya soal julukan ‘Kiss Master’ yang disematkan padanya, aktor yang debut pada 2001 silam ini memberikan jawaban menggoda, “Mereka tidak tahu apakah aku seseorang yang bisa mencium dengan baik atau tidak karena mereka belum pernah menciumku,” candanya.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Lebih lanjut, ia menjelaskan julukan itu mungkin diberikan karena banyaknya adegan ciuman di film maupun drama yang pernah dimainkan, “Mereka melihatnya dan bilang saya ‘a good kisser’, mungkin saya seperti itu tapi tidak tahu juga,” tambah pria kelahiran Busan tersebut.

Ketika MC menegaskan lagi apakah dia benar seperti julukannya, Gong Yoo menjawab dengan bahasa Inggris, “I don’t know.. I don’t know”. Namun menurut aktris yang pernah bekerja sama dengannya memberikan penilaian yang bagus, “Not bad.. mereka bilang tidak terlalu buruk,” imbuh aktor tampan berusia 37 tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)