home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul G-Dragon, Taeyang Big Bang Juga Dikonfirmasi Bakal Comeback Solo!

Selasa, 30 Mei 2017 13:20 by muthiasp | 822 hits
Susul G-Dragon, Taeyang Big Bang Juga Dikonfirmasi Bakal Comeback Solo!
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Meski tidak aktif sebagai grup, namun para member grup Big Bang sepertinya sudah mempersiapkan caranya masing-masing untuk terus menyapa penggemar. Usai G-Dragon, kini giliran Taeyang yang dikonfirmasi bakal comeback solo.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Yang Hyun Suk, selaku petinggi dari YG Entertainment. Melalui akun Instagram pribadinya @fromyg, pendiri agensi raksasa itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Taeyang dan G-Dragon sedang berada di studio rekaman.

Dalam caption yang dituliskan seperti memberikan kode bahwa pelantun hits ‘Eyes Nose Lips’ tersebut juga akan merilis album solonya, serta mengkonfirmasi jadwal comeback G-Dragon, “#MYFAMILY #MYBROTHER #MYFRIEND #SaatRekamanTerakhirKami #HariIniMenandakanProyekSelesai #SudahPastiAwalJuni”.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

“#BersamaSelama17Tahun #Menantikan17TahunKedepan #HwaitingGD #NextIsTaeyang #YG,” lanjutnya. Duo sahabat GDYB ini terlihat mengenakan pakaian yang santai dan fokus dengan ponsel masing-masing. Tampaknya mereka saling memberikan dukungan kuat untuk comeback kali ini.

Rumor comeback Taeyang sebenarnya memang sudah berhembus sejak lama, tepatnya pada Januari lalu sebelum T.O.P resmi menjalani wajib militer. Perilisan album solo ini pun sangat dinantikan oleh penggemar, usai puasa merilis karya solo sejak peluncuran album ‘RISE’, tiga tahun lalu. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)