home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baek Ah Yeon Tampil Manis nan Dreamy di MV Comeback 'Bittersweet'

Selasa, 30 Mei 2017 12:45 by muthiasp | 970 hits
Baek Ah Yeon Tampil Manis nan Dreamy di MV Comeback 'Bittersweet'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah Ailee dan IU, satu lagi solois wanita yang akhirnya comeback dengan merilis album terbarunya bertajuk ‘Bittersweet’. Yap, solois asuhan JYP Entertainment, Baek Ah Yeon kembali menyapa penggemar dengan single akustik berjudul sama dengan mini albumnya.

Sesuai dengan imejnya yang girly, konsep comeback kali ini dipenuhi dengan warna pink dan pastel. Dari rangkaian foto teaser hingga video musik saja sudah bisa dilihat bahwa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat SBS ‘K-Pop Star’ ini tampak manis dengan mengusung konsep yang dreamy.

Bittersweet’ sendiri merupakan lagu pop yang didominasi dengan petikan gitar akustik. Liriknya menceritakan tentang seorang wanita yang ingin mendengarkan kata-kata manis dari pria pujaan, meski hanya omong kosong semata. Namun pada saat yang bersamaan muncul harapan kata-kata itu diucapkannya dengan tulus.

Baca juga: Film Animasi dengan Pengisi Suara Jinyoung GOT7 dan Baek Ah Yeon Umumkan Tanggal Tayang

Dalam video musik, Baek Ah Yeon dikisahkan seperti menunggu pujian dari sang kekasih. Awalnya masih bahagia, namun akhirnya kesal karena kenyataan tak sesuai dengan harapannya yang tinggi. Liriknya yang bisa mengena di hati banyak pendengar, ditambah dengan musiknya yang catchy menjadikan lagu ini sangat mudah disukai.

Untuk mini albumnya kali ini, Baek Ah Yeon juga dibantu oleh pimpinan agensinya, Park Jin Young yang ikut menulis salah satu lagu barunya. Ia juga bekerja sama dengan rekan segrupnya Park Jimin dalam menciptakan lagu berjudul ‘I’m Jealous’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)