home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertemu Pharrell Williams, Rapper Indonesia Rich Chigga Hadiahkan Batu Akik

Selasa, 30 Mei 2017 13:35 by Dits | 1557 hits
Bertemu Pharrell Williams, Rapper Indonesia Rich Chigga Hadiahkan Batu Akik
image source:Pigeons & Planes

DREAMERS.ID -Rapper asal Indonesia yang mencuri perhatian dunia, Rich Chigga saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menggelar tur. Dalam satu kesempatan, cowok pemilik nama asli Brian Immanuel ini menjadi bintang tamu dalam sebuah acara podcast milik Pharrel Williams dan Scott Verner, OTHERtone yang disiarkan di stasiun Beats 1 Radio di Apple Music.

Dalam wawancara singkat yang dilangsungkan pada Minggu (28/5) waktu setempat, Rich Chigga menceritakan kalau ia tidak mengira lagu perdananya yang berjudul 'Dat $tick' akan sepopuler sekarang.

"Ketika aku membuat video itu, aku mengira akan menjadi video terbesarku, tapi aku hanya memperkirakan mungkin dilihat oleh maksimal 100 ribu orang," ucapnya.


Scott Verner (kiri), Rich Chigga (tengah), Pharrel Williams (kanan)
image source: Hypebeast

Namun, seperti yang diketahui kini video lagu 'Dat $tick' sudah ditonton lebih dari 48 juta di akun YouTube-nya. Bahkan video tersebut meraih penghargaan 'Most Popular Video Indonesia' di ajang WebTvAsia Awards 2016 yang digelar di Korea International Exhibition Center (KINTEX). 

Menariknya, diakhir wawancara tersebut Rich Chigga memberikan sebuah cincin batu akik kepada Pharrel Williams. Rapper 17 tahun itu mengatakan kalau cincin tersebut adalah koleksi termahal milik sang ayah.

"Ada yang mau ku berikan kepadamu. Ayahku kolektor cincin dan dia tahu tentangmu. Dia bilang, "Brian bisa kasih cincin ini? Dia mengoleksi banyak cincin dan ini salah satu cincin paling mahal. Bagaimana menurutmu?" kata Rich Chigga sambil memberikan cincin batu putih.

"Apa? Ayahmu menyuruhmu memberiku cincin itu? "balas Pharrell dengan wajah terkejut sambil menunjukkan cincin pemberian Rich Chigga ke kamera.

"Siapa nama ayahmu?" tanya Pharell. "H-E-R-U. Di Indonesia ini dibaca Heru," jawab Rich Chigga.

"Shout to Heru! Dude, ini indah," ucap Pharrel Williams.

Berikut videonya

 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)