home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dulang Kesuksesan, Zayn Malik Justru Menyesal Duet Bareng Taylor Swift di soundtrack 'Fifty Shades'?

Selasa, 30 Mei 2017 17:00 by reinasoebisono | 2664 hits
Dulang Kesuksesan, Zayn Malik Justru Menyesal Duet Bareng Taylor Swift di soundtrack 'Fifty Shades'?
Image source: People

DREAMERS.ID - Mantan personil One Direction, Zayn Malik yang kini memilih bersolo karir sempat meraih pamor sukses dari kolaborasi bersama Taylor Swift di soudtrack film kontroversial Fifty Shades Darker’ tahun ini. Namun pria yang kini memiliki nama panggung ZAYN itu dilaporkan justru menyesal.

Melansir The Express Tribune via SindoNews, seorang sumber terdekat Zayn Malik mengatakan jika dirinya terpaksa untuk duet bersama Taylor Swift di lagu ‘I Don’t Wanna Live Forever’ yang rilis di awal tahun 2017 dan langsung jadi hit single.

“Zayn menyukai lagunya dan ingin menyanyikannya sendiri. Ia memohon untuk bisa merekamnya sebagai lagu solo dan berharap hal ini bisa jadi dorongan besar untuk karirnya,” kata sumber tersebut.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Lagunya memiliki nada tinggi yang bisa ia lakukan dengan sempurna, tapi pimpinan film (Fifty Shades Darker) mengatakan lagu ini harus kolaborasi dan menginginkan Zayn berkerja sama dengan Taylor,” lanjutnya.

Zayn dikabarkan akhirnya menyerah karena Taylor Swift masih jadi bintang pop terbesar dan kebetulan adalah sahabat kekasihnya sendiri, Gigi Hadid. Meski rumor soal tak baiknya hubungan Zayn-Taylor ini santer terdengar, tak sedikit yang menampik untuk percaya.

Terutama ketika diketahui jika lagu ini sebenarnya ditulis oleh Taylor Swift dan produser Jack Antonoff. Sebagian penggemar justru menuding Zayn lah yang harusnya merasa beruntung bisa ikut ambil bagian dalam lagu tersebut dan terbukti menjadi populer.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)