home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orangtua Ingin Prilly Latuconsina Jalani Ta'aruf

Selasa, 30 Mei 2017 18:00 by Dits | 1989 hits
Orangtua Ingin Prilly Latuconsina Jalani Ta'aruf
image source: instagram.com/prillylatuconsina96

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina kerap kali dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa teman cowoknya, mulai dari Aliando Syarief hingga anak Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. Namun Prilly sendiri mengaku kalau ia hanya berteman saja. Pasalnya sang sang ayah belum mengizinkannya untuk berpacaran.

"Aku single nah, papa tuh yang paling senang. Disuruh perbanyak teman aja dulu," ucap Prilly Latuconsina, saat ditemui di Jakarta, seperti yang dikutip dari laman Liputan6, Selasa (30/5).

Larangan tersebut bukan tanpa alasan, karena menurut bintang ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu sang ayah hanya ingin anaknya terhindar dari hal-hal yang buruk akibat pergaulan bebas. Sang ayah pun diceritakannya rajin menghubunginya jika cewek 20 tahun itu sedang tak berada dirumah.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

"Papa maunya anaknya aman, enggak diapa-apain sama orang. Bukan cuma jam malam, pernah aku pergi ke resto yang papa enggak suka, nanti langsung ada alarm deh (ditelepon), harus pulang sudah kayak Cinderella," lanjut Prilly Latuconsina.

Bahkan menurut pengakuan Prilly, ayahnya kerap menyuruhnya untuk menikah di usia muda. Sang ayah juga menyarankan agar ia melakukan ta’aruf (berkenalan antara pria dan wanita secara islami yang bertujuan untuk mencari jodoh).

"Papa maunya begitu (taaruf). Tapi aku kan masih muda, enggak mau nikah muda juga. Nanti dulu-lah," pungkas Prilly.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)