home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan Sama Girlband Hijab Indonesia yang Jadi 'Berkah dari Surga', ZIANA!

Selasa, 30 Mei 2017 19:25 by dodo07 | 1195 hits
Yuk Kenalan Sama Girlband Hijab Indonesia yang Jadi 'Berkah dari Surga', ZIANA!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain grup band, fenomena girlband dan boyband memang sempat terjadi di Indonesia beberapa tahun yang lalu. Meski kini popularitasnya menurun, tenyata hingga kini masih ada beberapa grup yang memilih bertahan, seperti salah satunya adalah ZIANA, yang belum lama ini datang sebagai bintang tamu di program Fridaykustik, Dreamers Radio.

ZIANA sendiri adalah girlband yang terdiri dari 3 orang bernama Dewi (Teh Dewi), Dewi (Mpok Dewi), dan Gina. Bak sebuah takdir dari Tuhan, ketiganya dipertemukan dengan atar belakangan yang sama, yaitu sama-sama sebagai Duta yang juga memiliki ketertarikan di bidang tarik suara.

Namun, tak hanya kesamaan masa lalu, ketiga gadis cantik ini juga memiliki tampilan yang sama namun ‘beda’ dari kebanyakan girlband. Yap! ZIANA tampil cantik dan anggun dengan tampilan yang muslimah dengan menggunakan hijab.

Sesuai dengan penampilannya yang muslimah, ZIANA menyuguhkan pop music positif yang semi religi dengan single perdanya berjudul ‘Cinta Halal Haram’. Meski mengusung semi religi, namun single yang diciptakan oleh Cakra Dewa ini diharapakan dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan karena mengusung genre pop remaja.

Sementara itu, single ‘Cinta Halal Haram’ sendiri menceritakan cinta yang dipandang dari dua sudut berbeda yaitu agama dan kebiasaan saat ini. Syairnya menceritakan seorang perempuan yang jatuh cinta tapi ia tak mau cintanya itu jadi haram, sehingga ia memilik untuk tak pacaran dan tapi ingin langsung menikah. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)