home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhyung Highlight Mendadak Kunci dan Kosongkan Akun Instagram, Ulah Haters?

Rabu, 31 Mei 2017 12:00 by muthiasp | 1756 hits
Junhyung Highlight Mendadak Kunci dan Kosongkan Akun Instagram, Ulah Haters?
Image source: Zenith

DREAMERS.ID - Highlight baru saja comeback dengan merilis album repackagedCan You Feel It?’ sekaligus meluncurkan lagu baru berjudul ‘Calling You’. Bukannya kabar bahagia yang menyusul, melainkan member grupnya yang mendadak mengosongkan dan mengunci akun media sosialnya.

Junhyung Highlight secara tiba-tiba menghapus semua foto dari akun Instagramnya, serta menguncinya dari publik. Aksi tersebut diduga lantaran banyaknya komentar dari para haters yang menuliskan respon negatif atas lagu ciptaan dan juga mengkritik kemampuan bernyanyinya di lagu terbaru ‘Calling You’.

Mereka menyebut Junhyung dengan sengaja membuat lagu tersebut agar orang terfokus pada dirinya. Bagian menyanyinya lebih banyak, padahal kualitas suaranya biasa saja. Bahkan ada yang secara frontal menyebutkan tidak menyukai lagu terbarunya itu karena tidak lebih bagus dari lagu sebelumnya.

Baca juga: HyunA dan Yong Junhyung Terlihat Ngedate di Thailand

Sebelum dihapus dan dikunci, Junhyung juga sempat meninggalkan pesan panjang untuk para haters, “Jangan menulis komentar tentang apapun yang ada dipikiran dan hatimu, simpan saja sendiri! Aku tidak hanya akan tertawa dan langsung menerimanya! Aku sudah sering mengatakan bahwa album ini dibuat bersama dengan para member setelah berdiskusi dengan mereka".


“Aku tahu jika kau tidak menyukai semuanya, tapi tolong tahu batas. Sudah larut, jadi tidur saja,” lanjutnya. Selain Junhyung, Yoseob juga langsung mengunci akun Instagram pribadinya dan mengunfollow semua akun Instagram member Highlights. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)