home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hypercar Tercepat di Dunia Bugatti Veyron Ini Miliki Plakat Spesial untuk NKRI!

Rabu, 31 Mei 2017 16:10 by reinasoebisono | 3295 hits
Hypercar Tercepat di Dunia Bugatti Veyron Ini Miliki Plakat Spesial untuk NKRI!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bukan lagi supercar, namun Indonesia kini nampaknya akan memasuki era mobil sport super mewah nan cepat, hypercar. Setelah kemarin dunia otomotif Indonesia heboh dengan kedatangan hypercar asal Swedia, Koenigsegg CCX, kini beredar foto hypercar tercepat di dunia, Bugatti Veyron.

Tak sembarangan, karena hypercar satu ini biasanya memiliki plakat khusus yang memperlihatkan nomor urut sasis. Nomor urut tersebut adalah penanda atau nomor identitas mobil Bugatti Veyron yang akan dikirim untuk pemiliknya.


Image source: swankconnoisseur Insta Story/Modifikasi

Dari foto yang beredar, melansir Detik, plakat Bugatti Veyron itu memberikan informasi menarik : ‘Country of Destination: Negara Kesatuan Republik Indonesia’. Sayangnya, nomor sasis tersebut ditutup sehingga awalnya tak diketahui siapa pemilik mobil super mahal ini.

Namun menurut Presiden Direktur Prestige Image Motorcars selaku importir, Rudy Salim  mengonfirmasi jika Bugatti Veyron ini tidak untuk dijual di Indonesia. Melainkan hanya datang untuk dipajang di suatu pameran.

"Kita hanya mempersiapkan untuk suatu pameran di Indonesia, unit untuk diperkenalkan ke masyarakat Indonesia tidak dijual," kata Rudy, Rabu (31/5).


Image source: Oto Detik

Bugatti Veyron terkenal dengan titel mobil tercepat di dunia yang hanya diproduksi terbatas. Beberapa seri mobil ini sebelumnya sempat diadu dengan pesawat jet dan memberi hasil sangat memuaskan dari sisi kecepatannya.

Total dilaporkan ada 500 unit yang diprodukdi pabrikan di bawah naungan VW Group itu. Khusus untuk Indonesia, mobil ini memiliki warna two-tone, silver dan biru. Jantung mobil Veyron satu ini adalah mesin W16 kapasitas 8 liter dengan turbocharger yang membuatnya mampu berlari 407 km/jam.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)