home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Baru JTBC!

Rabu, 31 Mei 2017 13:13 by tyassss | 3376 hits
Minho SHINee Dikonfirmasi Bintangi Web Drama Baru JTBC!
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Sukses berperan sebagai pemeran penting di drama ‘Because It’s the First Time’ (2015) dan juga ‘Hwarang’ (2016-2017), Minho rupanya sudah siap menunjukan kemampuan aktingnya kembali lewat sebuah proyek web drama baru dari JTBC di pertengahan tahun ini.

Pada tanggal 31 Mei ini, seorang sumber dari JTBC mengkonfirmasi bahwa rapper SHINee ini  akan membintangi web drama bertajuk ‘Somehow 18’.  Drama online ini akan menceritakan tentang seorang pria penyendiri yang sering dibully.

Nantinya ia akan kembali ke masa di mana usianya masih 18 tahun untuk menyelamatkan cinta pertamanya yang melakukan percobaan bunuh diri. Nampaknya, cerita ini juga akan menampilkan sisi berbeda lagi dari Minho dengan berbagai karakter yang diperankan sebelumnya.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Bergenre komedi romantis, ‘Somehow 18’ merupakan bagian dari serangkaian web drama yang akan mulai diluncurkan JTBC bersamaan juga dengan web drama ‘People You May Know’ yang akan dibintangi Sooyoung SNSD, Lee Won Geun, dan Sim Hee Seob.

Sementara itu, saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai aktor atau aktris siapa saja yang akan menemani Minho di proyek web drama ini. Menurut laporan, ‘Somehow 18’ akan mulai tayang pada tanggal 31 Juli mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)