home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyul Resmi Hengkang, Agensi Umumkan Nasib Crayon Pop Selanjutnya

Rabu, 31 Mei 2017 12:56 by tyassss | 1293 hits
Soyul Resmi Hengkang, Agensi Umumkan Nasib Crayon Pop Selanjutnya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa bulan sebelum akhirnya menikah dengan Moon Hee Jun pada 12 Februari lalu, Soyul memang sudah mengambil cuti dari segala aktivitas Crayon Pop yang disebabkan oleh terganggunya kondisi kesehatan psikologinya.

Kini, Soyul pun sudah menjadi seorang ibu dari bayi perempuan yang ia lahirkan pada 12 Mei. Terkait dengan status Soyul, Chrome Entertainment selaku agensinya secara resmi mengumumkan bahwa Soyul tak dapat lagi melanjutkan karirnya bersama Crayon Pop.

“Soyul akan meninggalkan grup ini, sedangkan Geummi, Ellin, Choa dan Way akan tetap lanjut sebagai Crayon Pop. Mereka akan terus melakukan penampilan bersama dan juga merilis album,” ujar Chrome.

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Tetapi, keempat member yang tersisa tersebut tidak memperpanjang kontrak  pribadi mereka dengan Chrome Entertainment. Sehingga mereka hanya akan melanjutkan aktivitas musiknya sebagai Crayon Pop di agensi tersebut.

Dan untuk kegiatan lainnya, seperti drama atau musikal, Geummi, Ellin, Choa dan Way akan bekerja dengan agensi hiburan lain yang dipilih mereka masing-masing. Sedangkan Soyul, masih akan berfokus terlebih dulu kepada keluarga barunya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)