home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

UEE Umumkan Resmi 'Lulus' dari After School!

Rabu, 31 Mei 2017 14:23 by muthiasp | 2388 hits
UEE Umumkan Resmi 'Lulus' dari After School!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Setelah Soyul yang dinyatakan keluar dari grup Crayon Pop, kini kabar menyedihkan juga datang dari grup senior asuhan Pledis Entertainment. UEE baru saja mengumumkan dirinya sudah keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya, After School.

Kabar ini secara langsung diumumkannya melalui sebuah surat tulisan tangan, “Halo~ Ini UEE! ❤ Sulit buatku untuk menulis semuanya sekarang~~ Rasanya seperti aku baru saja debut sebagai member baru After School kemarin tapi ini ternyata sudah delapan tahun!! Selama itu, member kami ada yang dari masih sekolah SMA hingga kuliah, bahkan sepertiku berubah menjadi aktris”.

Ia pun menjelaskan tentang sistem kelulusan yang sudah ditetapkan untuk setiap member di grupnya, “Dengan sistem kelulusan di After School, aku selalu merasa bahwa bagiku itu hal yang jauh. Tapi sekarang ini menjadi giliranku!! Waktu berjalan sangat cepat! Sekarang aku bukan member After School, aku akan terus bekerja keras sebagai lulusan dari After School!!”

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Tak lupa UEE mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan agensinya, member, hingga para fans, “Aku ingin mengucapkan teruma kasih kepada direktur agensi yang telah menjagaku sejak masih belum debut. Terima kasih kepada semua orang di Pledis yang membantuku, dan terima kasih dan maaf untuk semua member After School”.

“Aku akan menjadi seseorang yang bisa kalian banggakan dimanapun sebagai lulusan dari After School!! Terima kasih penggemarku! Aku mencintai kalian!,” tutupnya.

UEE sendiri memang sempat dirumorkan akan pindah agensi hingga akhirnya resmi lulus dari After School. Wanita yang kini fokus sebagai aktris, menjadi lulusan After School yang keenam setelah Soyoung, Bekah, Kahi, Jooyeon, dan Jungah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)