home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Coldplay Hingga Katy Perry, Ariana Grande Gelar Konser Amal Bareng Sederet Musisi Ternama

Rabu, 31 Mei 2017 14:30 by Dits | 901 hits
Coldplay Hingga Katy Perry, Ariana Grande Gelar Konser Amal Bareng Sederet Musisi Ternama
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -Ariana Grande menepati janjinya untuk kembali ke Manchester, Inggris, pasca serangan bom yang terjadi di konsernya beberapa waktu lalu. Kali ini, Ariana akan menggelar sebuah konser amal yang ditujukkan untuk para korban ledakan bom Manchester.

Masih di kota yang sama, namun konsernya nanti tak akan dilangsungkan di Manchester Arena melainkan di Emirates Old Trafford. Rencananya konser yang bertajuk ‘One Love Manchester’ tersebut akan digelar pada Minggu, 4 Juni mendatang. Tidak tampil sendiri, Ariana Grande lantas mengajak sejumlah musisi dunia untuk bergabung dalam konsernya.

Mengutip dari laman E! News, Rabu (31/5),  nama-nama besar pun telah di konfirmasi akan tampil bersama pelantun ‘Into You’ tersebut. Mulai dari Coldplay, Miley Cyrus, Justin Bieber, Katy Perry, Take That, Niall Horan, Usher hingga Pharrell Williams dipastikan tampil dalam konser amal Ariana.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Selain bisa disaksikan secara langsung di lokasi, rencananya konser tersebut juga akan disiarkan oleh BBC TV dan sejumlah radio internasional. Dari keterangan yang didapat, nantinya seluruh keuntungan atas penjualan tiket konser akan didonasikan kepada para korban ledakan bom Manchester.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden bom bunuh diri yang terjadi sesaat setelah Ariana Grande menyelesaikan konsernya di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam tersebut setidaknya menewaskan 22 orang dan melukai 119 orang lainnya.

Ariana merasa sangat terpukul atas peristiwa tragis yang terjadi saat konsernya. Melalui akun Twitter pribadinya, penyanyi 23 tahun tersebut berduka untuk para korban.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)