home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Twitter Buka Voting dan Bakal Siarkan Langsung Pengumuman KPOP Cover Dance 2017!

Rabu, 31 Mei 2017 23:00 by tyassss | 2872 hits
Wah, Twitter Buka Voting dan Bakal Siarkan Langsung Pengumuman KPOP Cover Dance 2017!
Image source: twitter.com/kpop cover dance

DREAMERS.ID - Setelah melangsungkan audisi di beberapa negara di dunia, salah satu Festival KPOP Cover Dance terbesar di Korea Selatan siap untuk membuka kategori kemenangan baru bagi para finalis yang telah terpilih dengan menggaet Twitter sebaga media resminya.

Bersama Twitter, KPOP Cover Dance 2017 atau dengan akun @KPOPCoverDance ini memperkenalkan kategori ‘Twitter Popular Choice Award’, yang mana pemenangnya akan dilihat dari keaktifan dari masing-masing finalis dalam membagikan pengalaman mereka di Twitter.

Selain itu, para pendukung juga bisa ikut serta mendukung mengirimkan voting dengan mention akun grup favorit mereka dan menggunakan tagar #KCDFIndonesia atau #KCDFID. Untuk pengguna Twitter di Indonesia juga bisa mendukung grup asal Indonesia, A.C.E.S  dengan akun @aerof777.


Image source: twitter.com/@kpop cover dance

Baca juga: Gigi Hadid Tutup Akun Twitter Usai Dibeli Elon Musk

Grup finalis dengan engagement (mention, Retweet, dan Reply ) tertinggi di akun Twitter mereka,  serta grup yang paling banyak disebut oleh pendukung mereka menggunakan tagar negara tersebut akan menjadi pemenangnya.

Pemilihan ini akan berakhir tanggal 2 Juni 2017, jam 21.59 WIB. Sebagai partner LIVE resmi, Twitter tentunya juga akan menyiarkan sesi semi final dan final secara live lewat Periscope di akun @KPOPCoverDance. Semifinal akan diadakan di tanggal 2 Juni pukul 15.00 WIB  dan finalnya yang diadakan tanggal 3 Juni. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)