home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suran Beri Nilai Sempurna untuk Dean Sebagai Produser Lagu Barunya

Rabu, 31 Mei 2017 21:35 by fzhchyn | 1961 hits
Suran Beri Nilai Sempurna untuk Dean Sebagai Produser Lagu Barunya
Image source: instagram.com/suraneleanashin

DREAMERS.ID - Penyanyi R&B Suran akhirnya siap merilis mini album pertamanya sejak debut pada 2014 lalu. Selama ini, Suran hanya mengeluarkan lagu single, mengisi original soundtrack (OST), atau menjadi featuring penyanyi lainnya.

Pada Rabu (31/5), Suran pun menggelar acara untuk memperdengarkan lagu-lagu dalam mini albumnya yang bertajuk ‘Walkin’ dan berbicara soal lagu utamanya. “Saat aku mendengar (lagu utamaku), aku menemukan diriku berhubungan dengan liriknya dan berpikir kalau kalau itu akan menjadi lagu yang bisa dikaitkan dengan banyak orang,” ujarnya.

Lagu utama yang berjudul ‘1+1=0’ tersebut merupakan permainan kata, di mana angka 1 dalam bahasa Korea juga bisa berarti ‘pekerjaan’ karena memiliki penulisan dan pengucapan yang sama. Lagu tersebut mencoba mengatakan bahwa bekerja di atas pekerjaan akan membuatmu tidak memiliki apa-apa.

Baca juga: Review MV Suran Feat Taeyong NCT – Diamond: Terbang Bersama Fantasi yang Akan Menjadi Kenyataan

Artis R&B muda Dean adalah produser untuk lagu ini sekaligus menjadi teman duet Suran. Berkaitan dengan partner kerjanya itu, Suran mengatakan, “Hanya dalam satu minggu, Dean bisa membuat lagu sebagai hadiah untukku. Lagu ini sangat menekankan sisi enerjikku. (Dean) tak hanya memiliki suara yang karismatik dan menawan tapi juga sangat mengesankan sebagai produserku. Aku memberinya nilai 10 dari 10 (sebagai produser).”

Selain Dean, beberapa rapper seperti Swings, Primary, Changmo, dan Suga BTS juga tercantum dalam kredit untuk mini album ini sebagai featuring maupun produser. Sebelumnya Suran juga telah merilis pra-single ‘Wine’ yang diproduseri Suga dan sukses merajai tangga lagu. Sementara mini album 'Walkin' berisi lima lagu ini akan dirilis pada 2 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)