home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Gelar Bazaar Amal Rasa Jumpa Fans Bersama Ratusan Penggemar Beruntung

Kamis, 01 Juni 2017 14:17 by muthiasp | 1529 hits
Gong Yoo Gelar Bazaar Amal Rasa Jumpa Fans Bersama Ratusan Penggemar Beruntung
Image source: Soop Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan proses produksi drama ‘Goblin’, Gong Yoo memang masih disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari syuting iklan hingga tur jumpa fans. Selain itu, ia juga menggelar acara amal berbentuk charity bazaar bersama ratusan penggemar beruntung.

Pada bulan Februari lalu, melalui situs fansite resmi, agensi yang menaungi aktor tampan ini, Soop Management mengumumkan bahwa mereka akan menggelar sebuah acara amal dalam waktu dekat ini di Korea. Acara seperti ini memang sudah sangat ingin dilakukan oleh pemeran film ‘Train to Busan’ tersebut.

Akhirnya pada 27 Mei lalu, bersama dengan 700 penggemar dari berbagai negara yang berpartisipasi charity bazaar bertajuk ‘Beautiful Moment’ dilaksanakan, bertempat di Millenium Hall, Universitas Sungkyunkwan. Dalam acara yang digelar selama kurang lebih dua jam itu berjalan seru saat Gong Yoo melelang barang-barang miliknya.

Mulai dari kostum yang dikenakannya pada saat menjadi bintang tamu ‘Running Man’ hingga drama ‘Goblin’, serta foto, speaker, dan masih banyak lagi. Acara pun berlangsung seru dan terasa seperti jumpa fans karena Gong Yoo memberikan fanservice lebih kepada penggemar yang bisa naik ke atas panggung, seperti berjabat tangan hingga pelukan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ia juga melakukan sesi chit chat dan membahas mengenai niatnya menggelar acara ini, “Aku selalu ingin melakukan hal yang baik bersama kalian, disamping menggelar fan meeting. Aku menyiapkan acara hari ini untuk membangun hubungan yang kuat dengan kalian”.

Gong Yoo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang mendukungnya hingga saat ini sekaligus meminta maaf khusus untuk fans yang tidak bisa masuk ke ruangan acara. Nantinya, keuntungan dari hasil penjualan barang-barang yang berhasil dilelang akan disumbangkan sepenuhnya.

Penampilan dari Sam Kim yang menyanyikan OST ‘Goblin’ berjudul ‘Who Are You’ pun semakin mempermanis suasana acara amal tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)