home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perang Komentar Gain dan Para Haters Usai Dirumorkan Masuk Rumah Sakit Karena Hamil

Kamis, 01 Juni 2017 14:54 by muthiasp | 2619 hits
Perang Komentar Gain dan Para Haters Usai Dirumorkan Masuk Rumah Sakit Karena Hamil
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, penggemar dikejutkan dengan kabar Gain Brown Eyed Girl mendadak harus menjalani perawatan di rumah sakit. Tak hanya ucapan doa lekas sembuh saja yang mengalir, namun juga rumor yang menyebutkan bahwa ia sebenarnya sedang hamil.

Tidak tahan dengan komentar dan rumor negatif yang dibuat oleh para haters, wanita berumur 29 tahun ini membuat pengumuman di akun Instagram pribadinya bahwa ia akan mengungkapkan sesuatu ke penggemar. Selang dua jam, ia ternyata mengunggah serangkaian foto dari komentar haters.

Dari komentar-komentar tersebut ada yang menyebut jika Gain masuk rumah sakit bukan karena penyakit yang diderita melainkan untuk menutupi kehamilannya. Padahal kekasih dari aktor Joo Ji Hoon ini harus menjalani perawatan lantaran menderita pneumonia atau infeksi paru-paru yang disebabkan oleh virus.

Baca juga: Ga In Brown Eyed Girls Didenda Usai Terbukti Gunakan Propofol

“Ini pneumonia, semuanya. Cuci kakimu dan pergi tidur. Jika kalian sangat penasaran dengan penyakitku, datang dan temukan aku,” ujarnya. Lebih lanjut, ia juga menyatakan sudah keluar dari rumah sakit serta mengutarakan uneg-unegnya tentang rumor hamil yang selalu dikaitkan jika selebritis wanita mendatangi dokter kandungan.

“Ngomong-ngomong, kenapa semua selebritis wanita harus menutupi jika mereka pergi ke dokter kandungan? Sementara kau tidak perlu menutupinya ketika kau datang ke dokter penyakit dalam atau operasi. Kehamilan harusnya jadi sesuatu yang patut dirayakan,” tulis Gain.

“Meski begitu, aku tidak hamil. Semua selebritis wanita bisa pergi ke rumah sakit tanpa takut,” tegasnya. Disamping itu, tak sedikit pula yang membelanya dan Gain juga tidak berencana untuk menuntut para haters. Sementara itu, sejak dinyatakan masuk rumah sakit pada 22 Mei, Gain telah membatalkan beberapa acara untuk fokus dalam proses pemulihannya.

(mth/Image source: songain87)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)