home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO dan Krystal f(x) Dikabarkan Putus!

Kamis, 01 Juni 2017 10:30 by tyassss | 2636 hits
Kai EXO dan Krystal f(x) Dikabarkan Putus!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan idola K-Pop asal SM Entertainment mengawali bulan Juni ini. Kai EXO dan Krystal f(x) dikabarkan telah menyudahi hubungan asmara mereka yang telah dijalani selama kurang lebih satu tahun.

Menurut seorang sumber yang merupakan orang terdekat keduanya, alasan kesibukan hingga akhirnya jarang bertemu menjadi penyebab putusnya hubungan pasangan idola yang cukup fenomenal bagi para penggemar K-Pop ini.

"Memang benar keduanya telah putus. Mereka tidak bisa sering bertemu karena kesibukan jadwal mereka. Aku tidak tahu alasan pasti dari perpisahan mereka, tapi aku pikir mereka berdua memutuskan untuk fokus pada karir masing-masing," kata sumber, mengutip Soompi.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan atau konfirmasi dari pihak yang bersangkutan maupun SM Entertainment. Meski begitu, terdapat beberapa penggemar yang mengharapkan bahwa kabar putusnya Kai dan Krystal tidak benar.

Sementara itu, Kai dan Krystal dikonfirmasi berpacaran juga tepat di awal April tahun 2016 lalu, di mana dibarengi dengan rilisnya foto-foto kencan dari Dispatch. Bernaung di agensi yang sama, Kai dan Krystal memang sudah menjalin pertemanan sejak masa trainee hingga akhirnya berubah menjadi sepasang kekasih.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)