home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Koma, Pesinetron Yana Zein Meninggal Dunia

Kamis, 01 Juni 2017 11:07 by Dits | 2490 hits
Sempat Koma, Pesinetron Yana Zein Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar Duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, pesinetron Yana Zein dikabarkan meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara stadium empat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh asisten Yana, Nita. Menurutnya aktris 44 tahun itu menghembuskan napas terakhir pada Kamis (1/6) pukul 01.05 WIB di RS Mayapada, Jakarta Selatan.

"Iya (meninggal). Saya baru dapat kabar sejam lalu. Katanya, 'Sus, kamu yang sabar dengar kabar'. 'Kabar apa, Mbak?'. Santi Persada (pendiri komunitas LovePink) datang ke rumah sakit. Santi Persada kabarin saya sejam lalu dia bilang mbak Yana meninggal jam satu tadi malam," ujarnya.

Menurut pengakuannya, Yana Zein sempat melakukan sejumlah pengobatan di China selama empat bulan, kondisinya saat itu dikatakan sudah mulai membaik. Namun saat Yana kembali pulang ke Indonesia pada Minggu (28/5) lalu, kondisinya mulai menurun. Hingga pada akhirnya, Selasa (30/5), pesinetron itu dibawa ke rumah sakit karena tak sadarkan diri.

Baca juga: Duh, Kotak Sumbangan Mendiang Yana Zein Dicuri Orang!

"Hari Selasa. Sejak masuk RS udah koma," lanjut Nita yang kini masih berada di Lampung.

"Tadi malam kami udah kontak-kontakan. Dari tadi malam saya udah dibikin kaget katanya mbak Yana meninggal jam sembilan malam, ternyata belum, masih koma," tuturnya.

"Jam tiga subuh dikabarin anak-anak, mereka pun bohong sama saya katanya mami lagi koma, baik-baik aja istirahat," ujarnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)