home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Konfirmasi Berakhirnya Hubungan Asmara Kai dan Krystal

Kamis, 01 Juni 2017 11:30 by tyassss | 2983 hits
SM Entertainment Konfirmasi Berakhirnya Hubungan Asmara Kai dan Krystal
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak lama menyusul laporan yang menyebutkan bahwa Kai dan Krystal telah mengakhiri hubungan asmara yang telah dijalin selama kurang lebih satu tahun, SM Entertainment selaku agensi keduanya akhirnya buka suara.

Namun tak sesuai harapan sebagian penggemar, kabar putusnya member EXO dan f(x) ini dikonfirmasi oleh SM Entertainment. “Ya, kabar Kai dan Krystal telah putus memang benar,” ujar SM kepada media, mengutip Soompi.

Seperti yang diketahui, seorang sumber yang merupakan orang terdekat dari kedua idola K-pop ini sebelumnya menyatakan bahwa Kai dan Krystal memutuskan untuk berpisah karena padatnya jadwal kesibukan masing-masing.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Meski belum dijelaskan detil alasan pastinya, tetapi putusnya Kai dan Krystal ini  sepertinya dilakukan demi kebaikan karir masing-masing dan bisa lebih berfokus pada pekerjaan mereka. Dua idola yang seumuran ini juga tetap berhubungan sebagai teman dan saling mendukung satu sama lain.

Sementara itu,  putusnya pasangan idola yang cukup fenomenal bagi para penggemar K-pop ini sangat disayangkan. Mengingat kisah kedekatan mereka yang cukup lama, mulai dari pertemenanan yang sudah dijalin sejak masa trainee hingga akhirnya berubah menjadi asmara.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)