home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Seleb Ini Jadi Kandidat Kuat Pengganti Kyuhyun Super Junior di 'Radio Star'

Jumat, 02 Juni 2017 11:26 by dodo07 | 2299 hits
3 Seleb Ini Jadi Kandidat Kuat Pengganti Kyuhyun Super Junior di 'Radio Star'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu program acara yang diikuti Kyuhyun Super Junior, yaitu ‘Radio Star’ memang tengah merundingkan seleb pengganti untuknya selama menjalani wajib militer. Meski belum resmi, namun beberapa naa seleb telah ‘bocor’ dan dinyatakan sebagai kandidat untuk posisi tersebut.

Setelah kurang lebih enam tahun, Kyuhyun akhirnya ‘harus’ meninggalkan kursinya di acara ‘Radio Star’ dan memulai tugas wajib militernya. Para staf MBC pun dikabarkan tengah mencari MC Tamu serta MC pengganti tetap untuk mengisi spot si artis asuhan SM Entertainment ini.

Melansir Allkpop, dari sederet nama calon yang tengah didiskusikan, rapper DinDin, Heechul, hingga Shin Jung Hwan nampaknya jadi kandidat yang kuat untuk mengisi posisi tersebut. menariknya, Heechul dan Shin Jung Hwan sendiri ternyata pernah menjadi MC ‘Radio Star’.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Shin Jung Hwan menjadi MC sejak awal dimulainya acara yang tayang di MBC ini sekitar tahun 2008 sampai tahun 2010, sedangkan Heechul mulai menempati posisi tersebut di tahun 2011 sebelum dirinya  wamil dan posisinya digantikan Kyuhyun.

Sementara itu, sebelum masuk wamil pada 25 Mei lalu, Kyuhyun sendiri kabarnya masih sempat menjalani syuting ‘Radio Star’ tepat satu hari sebelumnya. Meski produser berpikir bahwa syuting akan menjadi beban, namun pada akhirnya, pelantun ‘Goodbye for Now’ tersebut dengan senang hati setuju ikut syuting karena episode tersebut penting dalam rangka merayakan 10 tahun ‘Radio Star’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)