home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Media Jepang Sebut Ada Idola K-pop Populer Gunakan Narkoba Jenis Kokain?

Jumat, 02 Juni 2017 13:40 by tyassss | 2014 hits
Media Jepang Sebut Ada Idola K-pop Populer Gunakan Narkoba Jenis Kokain?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Susul kabar mengejutkan dari T.O.P Big Bang yang dituduh menggunakan mariyuana atau ganja, sebuah laporan lain terkait penggunaan narkoba pun muncul dari media Jepang yang menyebutkan bahwa ada seorang bintang idola K-pop populer yang diduga menggunakan narkoba jenis kokain.

Melansir Soompi, laporan pertama dihembuskan oleh sebuah majalah mingguan Jepang dengan menyertakan foto seorang idola K-pop tengah menghisap kokain. "Foto itu merupakan idola top Korea dari grup 'B' dan kami tidak tahu detail spesifiknya tapi diambil di sebuah hotel," bunyi laporan tersebut.

Sang idola yang disebutkan berinisial ‘T’ ini kedapatan memiliki barang bukti kokain dalam jumlah besar. Selain itu, dalam laporan juga dikatakan bahwa rekan satu grup ‘T’ yang berinisial ‘V’ juga sebelumnya melakukan kencan dengan penggemar asal Jepang yang diidentifikasi sebagai ‘A’.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

‘A’ pertama kali bertemu dengan para anggota grup ‘B’ di sebuah klub malam yang kemudian berlanjut pergi ke sebuah hotel bersama mereka. Diduga, foto ‘T’ yang sedang menghisap kokain itu dibocorkan oleh teman kencan wanitanya di waktu dan tempat yang sama saat ‘A’ bertemu grup ‘B’.

Namun sampai saat ini, berita yang sudah menyebar dengan cepat melalui media sosial tersebut masih belum dipastikan kebenarannya karena belum ada bukti dan konfirmasi dari pihak terkait. Sehingga, banyak netizen yang menanggap bahwa laporan tersebut adalah palsu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)