home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicki Minaj Diam-diam Juga Tunjukan Ketertarikan pada BTS, Ini Buktinya!

Sabtu, 03 Juni 2017 14:20 by tyassss | 5535 hits
Nicki Minaj Diam-diam Juga Tunjukan Ketertarikan pada BTS, Ini Buktinya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dapat hadir dan bahkan mendapat sebuah kemenangan dalam acara ‘Billboard Music Awards 2017’, sudah pasti merupakan satu kehormatan besar yang BTS dapatkan. Apalagi, mereka juga dapat bertemu dengan para musisi barat idola mereka dan menyaksikan penampilannya secara langsung.

Salah satunya adalah rapper wanita ternama, Nicki Minaj yang mana menjadi artis paling difavoritkan member BTS terutama J-Hope. Selama penampilan Nicki di panggung acara yang disingkat ‘BBMAs 2017’ itu, Rap Monster hingga Jungkook nampak sangat antusias menyaksikan aksi panggung sang rapper.


Image source: Koreaboo

Berbagai kamera penggemar pun berhasil mengabadikan momen-momen tersebut dan beredar viral di media sosial terutama Twitter. Dan rupanya, reaksi ketujuh cowok tampan nan bertalenta ini lantas menarik perhatian Nicki Minaj.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Diam-diam, pelantun lagu ‘No Frauds’ ini memberikan ‘like’ pada beberapa postingan fans yang berisi potongan gambar atau video BTS yang tengah menikati penampilannya di ‘BBMAs 2017’, yang dimention langsung ke akun pribadinya.

Meski ini adalah interaksi kecil, namun para penggemar cukup antusias dan mengungkapkan harapan jika BTS bisa melakukan sebuah proyek kolaborasi dengan wanita kelahiran Trinidad ini. Seperti halnya The Chainsmokers dan DJ Aoki sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka telah siap berkolaborasi dengan BTS.

Pasti Army juga setuju kan kalau BTS dan Nicki Minaj kolabroasi?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)